All England 2020

Siap-siap! All England 2020 Besok: Hasil Undian Para Wakil Indonesia, 3 Wakil Hadapi Lawan Berat

Berdasarkan hasil undian alias drawing, ujian berat akan langsung dirasakan tiga wakil Indonesia pada babak kesatu All England Open 2020.

Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos seusai memenangi pertandingan melawan Marcus Ellis/Chris Langridge pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BIRMINGHAM- Sebanyak 15 wakil Indonesia akan berburu gelar juara pada turnamen All England Open 2020 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, 11-15 Maret mendatang.

Selain duet ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang datang dengan status juara bertahan, kans terbesar untuk meraih titel kampiun juga ada pada pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pun demikian dengan dua wakil tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, serta pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Anthony dan Jonatan saat ini sedang berada dalam tren bagus, sementara Praveen memiliki pengalaman menjuarai turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut pada tahun 2016.

Kala itu, Praveen masih bertandem dengan Debby Susanto.

Kendati demikian, target juara masih belum dibebankan kepada Praveen/Melati.

Tahun ini, PP PBSI berharap pasangan unggulan kelima turnamen tersebut bisa menembus semifinal.

Adapun untuk target juara, PP PBSI mematok satu gelar tanpa merinci lebih detil dari nomor pertandingan apa atau siapa.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, ujian berat akan langsung dirasakan tiga wakil Indonesia pada babak kesatu All England Open 2020.

Ketiga wakil tersebut adalah Tommy Sugiarto (tunggal putra), Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved