Pilkada Kota Tangsel

Kubu Siti Nur Azizah Bantah Bakal Gandeng Mantan Sekda di Pilkada Tangsel

Denny menyakinkan, bahwa Azizah telah mendapatkan dukungan parpol yang cukup untuk melaju meraih kursi Wali Kota Tangsel

TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Siti Nur Azizah saat menemui komunitas ojol di Jombang, Ciputat, Tangsel, Selasa (28/1/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Teka-teki sosok yang akan mendampingi Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan dijawab Denny Charter, juru bicara Azizah.

Denny mengatakan, saat ini Azizah telah memiliki beberapa calon pendampingnya untuk berkontestasi di Pilkada Tangsel.

"Kami sampaikan, saat ini sudah ada beberapa calon wakil (Azizah) yang sesuai dengan kriteria. Akan segera diumumkan setelah koalisi partai pendukung terbentuk," ujar Denny dalam keterangannya, Minggu (22/3/2020).

Terkait beredarnya kabar Azizah akan menggandeng Dudung E Direja, mantan Sekretaris Daerah sebagai wakilnya, Denny membantah isu tersebut.

Menteri Kesehatan: Wisma Atlet Diperuntukkan bagi Pasien Covid-19 Kondisi Ringan

"Ibu Azizah sampai saat ini tidak pernah ada komunikasi dengan Dudung, apalagi sampai deal-deal menjadi wakil walikota," terangnya.

Sementara terkait dukungan partai politik, Denny menyakinkan, bahwa Azizah telah mendapatkan dukungan parpol yang cukup untuk melaju meraih kursi Wali Kota Tangsel.

"Azizah sudah memiliki cukup dukungan parpol pendukung, tetapi saat ini masih menunggu beberapa partai yang menyatakan ingin bergabung," ujarnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved