Pembunuhan Penyuka Sesama Jenis

Setelah Berhubungan Badan Sesama Jenis, Tukang Air Isi Ulang Nekat Bunuh Teman Prianya Karena Ini

MN tewas dibunuh oleh teman prianya sendiri, bernama Samsul Bahri (22), di indekosnya di Jalan Buluh RT 10/RW 16 Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat

Tribunnews.com/Net
Ilustrasi Gay 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang pria berinisial MN (26) mengalami nasib nahas.

MN tewas dibunuh oleh teman prianya sendiri, bernama Samsul Bahri (22), di indekosnya di Jalan Buluh RT 10/RW 16 Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan jasad MN ditemukan di kamarnya pada Kamis (19/3/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

TONTON JUGA

Kala itu dua teman korban hendak memastikan kondisi MN karena tak masuk kerja tanpa memberikan keterangan ke pihak perusahaan.

"Saat dicek lampu kamar kos korban dalam keadaan menyala. Depan kamarnya juga ada dua pasang sendal, sepeda motor korban juga ada di parkiran indekos," kata Dicky di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (21/3/2020).

Tapi setelah berulang kali dipanggil MN urung memberi respon sehingga dua temannya curiga lalu melapor ke penjaga indekos.

Setelah penjaga indekos datang dan membuka kamar, mereka mendapati bercak darah dan jasad MN dalam keadaan tergeletak di kasur.

"Korban dalam posisi terlentang dan bagian muka tertutup bantal. Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka robek akibat senjata tajam di bagian leher, perut kiri dan pipi korban," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan, Dicky menuturkan penghuni indekos lain sempat mendengar suara keributan sekira pukul 05.00 WIB.

40 Ribu APD Tiba di Balai Kota Dini Hari, Anies Baswedan: Kita Bahu-Membahu Hadapi Covid-19

Halaman
1234
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved