Geledah Pria Diduga Tersangka Narkoba, Polisi Justru Dapati Senjata Api di Jok Motor

polisi mendapati seorang pria yang keluar dari dalam rumah kontrakan tersangka dan langsung dilakukan penggeledahan

Geledah Pria Diduga Tersangka Narkoba, Polisi Justru Dapati Senjata Api di Jok Motor
Istimewa
Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Arlond Sintinjak (kanan) saat menunjukkan barang bukti senjata api.

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Polres Metro Bekasi berhasil meringkus satu orang tersangka penyalaggunaan narkoba jenis sabu berinisial NH di sebuah rumah kontrakan di Kampung Rengas Bandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Bekasi, Rabu, (25/3/2020).

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Arlond Sintinjak mengatakan, penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan masyarakat adanya penyalahgunaan narkoba di rumah kontrakan tersangka.

"Berawal dari laporan masyarakat di kontrakan tersebut kerap dijadikan lokasi tersangka mengkonsumsi narkoba," kata Arlond saat dikonfirmasi, Kamis, (26/3/2020).

Dari situ, anggota Satuan Narkoba langsung bergerak serta melakukan pengamatan di sekitar lokasi tempat tinggal tersangka.

Tidak lama berselang, polisi mendapati seorang pria yang keluar dari dalam rumah kontrakan tersangka dan langsung dilakukan penggeledahan.

"Ketika kita sedang melakukan pengamatan ada seorang pria dia bukan tersangka yang kita targetkan, tapi kita patut curigai dan langsung digeledah, di dalam tidak terdapat barang bukti apapun," jelasnya.

Tidak lama berselang, seorang pria menggunakan sepeda motor Honda Beat T 4839 RH datang. Pria itu rupanya tersangka NH yang hendak pulang ke rumah kontrakannya.

Atas kesigapan polisi, tersangka NH langsung diringkus, dia langsung digeledah disekujur badan tetapi tidak dapati barang bukti narkotika apapun.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan secara menyeluruh, baik di dalam rumah kontrakan serta jok motor milik tersangka.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved