Kabar Artis

Tangis Bahagia Roro Vitria Bebas Bersyarat: Nazar Cari Jodoh dan Rindu Mendiang Mama

Aktris Roro Fitria (30) resmi bebas bersyarat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, pada Kamis (2/4/2020). Ini nazar sang artis.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria menghirup udara segar setelah dibebaskan dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020) sore. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Aktris Roro Fitria (30) resmi bebas bersyarat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, pada Kamis (2/4/2020).

Selama dua tahun, Roro Fitria mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Roro Fitria divonis empat tahun penjara terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba pada tahun 2018.

Nazar Roro Fitria

Sebelum bebas dari Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria mengaku memiliki nazar.

Nazar Roro Fitira, jika bebas nanti akan mencari pasangan untuk menikah dan membina rumah tangga.

"Nazarnya, saya selalu berdoa terutama hari Jum'at saya membaca surah Al-Fath supaya dikasih jodoh yang sebaik mungkin. Saya ingin sekali menikah," kata Roro Fitria.

Dia mengatakannya ketika ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis sore.

Roro Fitria menghirup udara segar setelah dibebaskan dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020) sore.
Roro Fitria menghirup udara segar setelah dibebaskan dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Roro mengatakan bahwa keinginannya atau nazarnya menikah setelah bebas karena permintaan dari mendiang ibunya, Raden Retno Winingsih yang meninggal dunia Oktober 2018.

"Saya ingin menikah dan punya momongan. Hal itulah yang selalu diingimkan oleh almarhumah Mama adalah ingin melihat cucu dari saya," ucapnya.

Namun, Roro mengaku belum memiliki kekasih hati. Tapi, dia akan berusaha membuka diri agar bisa mendapatkan jodoh untuk menjadi suaminya nanti.

"Saya berusaha untuk taaruf mencari yang terbaik," katanya.

Roro Fitria melakukan taaruf karena ingin mendapatkan jodoh yang dikirimkan oleh Allah SWT.

Dia ingin memiliki suami berakhlak baik dan mampu membinanya menjadi istri yang baik.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved