Virus Corona di Indonesia

Jemaah Masjid Jami Kebon Jeruk Kembali Lakukan Rapid Test, Rustam Sebut Ada yang Positif Corona

Dari hasil tersebut, Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi mengatakan, ada beberapa jemaah yang diduga positif Covid-19 atau corona.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra 

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMANSARI - Pemkot Jakarta Barat kembali melakukan rapid test kepada para jemaah Masjid Jami Kebon Jeruk, Tamansari pada Kamis (2/4/2020) kemarin.

Dari hasil tersebut, Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi mengatakan, ada beberapa jemaah yang diduga positif Covid-19 atau corona.

Namun, Rustam tak menjabar detail berapa jumlah jemaah Masjid Jami Kebon Jeruk yang bertambah positif corona.

"Kami sudah melakukan rapid test yang kedua kemarin. Dari rapid test kedua itu kembali ada data positif tapi saya tidak ingat datanya," kata Rustam di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jumat (3/4/2020).

PSSI Atur Ulang Gaji Pelatih, Staf Pelatih Timnas U-16 Masih Terima Bayaran Normal

Pemkab Bekasi Siapkan Empat Lokasi Karantina untuk ODP dan PDP Corona

Rustam mengatakan, saat ini juga ada 31 jemaah dari Masjid Jami Kebon Jeruk yang telah dipindah untuk menjalani isolasi di Rumah Sakit darurat Corona di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kami siapkan dua bus untuk 31 jemaah. Berarti 1 bus diisi 15 dan 16 itu karena kita atur jaraknya, dan ada tim medisnya juga," kata Rustam.

Sebelumnya, ada 144 jemaah di Masjid Jami Kebon Jeruk yang tetap bertahan untuk diisolasi mandiri di masjid tersebut kendati sudah ada tiga jamaah yang positif corona berdasarkan rapid test pada Kamis (26/3/2020) pekan lalu.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved