Breaking News:

Kabar Artis

Galih Ginanjar Ajukan Banding Divonis 28 Bulan, Barbie Kumalasari Ungkit Perannya: Jerih Payahku

"Itu jerih payah ku. Kalau gak ada aku, mungkin gak akan jalan. Aku juga selalu komitmen dan bertanggungjawab sampai kasusnya selesai."

KOMPAS/IRA GITA
Galih Ginanjar Ajukan Banding Divonis 28 Bulan, Barbie Kumalasari Ungkit Perannya: Jerih Payahku 

TRIBUNJAKARTA.COM - Selebriti Barbie Kumalasari angkat suara terkait sang suami, Galih Ginanjar yang mengajukan banding atas vonis yang diterima di kasus dugaan pencemaran nama baik video ikan asin.

Galih Ginanjar mengajukan banding karena putusan vonis yang diterimanya lebih berat dibandingkan dua terpidana lainnya, Pablo Benua dan Rey Utami.

Mantan suami Fairuz A Rafiq itu mendapatkan hukuman 2 tahun 4 bulan, sementara Rey Utami 1 tahun 4 bulan dan Pablo Benua 1 tahun 8 bulan.

TONTON JUGA:

Banding itu telah diajukan pihak Galih Ginanjar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (20/4/2020).

Adanya pengajuan banding Galih Ginanjar itu, Barbie Kumalasari turut bereaksi.

Ucapan Hari Kartini 21 April 2020 Cocok Dibagikan di WhatsApp, Instagram, Facebook dan Twitter

Dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin (20/4/2020), Barbie Kumalasari mengatakan alasannya baru muncul ke publik saat pengajuan banding.

Ia bahkan mengungkit perannya di kasus Galih Ginanjar itu.

"Aku gak kemana-kemana sebenarnya, pas ngambek saya juga masih berkoordinasi dengan tim kuasa hukum. Pengacara semuanya berkoordinasi satu pintu ke aku," aku Barbie Kumalasari.

Tiga terdakwa kasus video ikan asin Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019)
Tiga terdakwa kasus video ikan asin Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Barbie lebih lanjut menceritakan, beberapa waktu lalu ia sempat tak fokus dengan kasus Galih Ginanjar sehingga hasilnya tak maksimal.

Halaman
123
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Muji Lestari
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved