Breaking News:

Garuda Select

Susul Brylian dan David Maulana, Pemain Muda Potensial Ini Dapat Garansi Ikut Pelatihan di Inggris

Kabar bahagia datang dari salah seorang pemain muda potensial Indonesia bernama Fernando Pamungkas.

Istimewa/Mola TV
Para pemain Garuda Select angkatan kedua berfoto bersama setelah menjalani program latihan di Lapangan Birmingham, Inggris. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari salah seorang pemain muda potensial Indonesia bernama Fernando Pamungkas.

Pemain berposisi gelandang itu berpeluang diboyong kembali ke Inggris karena mampu memikat hati Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Sepertu diketahui, Fernando Pamungkas merupakan pemain Garuda Select angkatan kedua yang permainannya sangat konsisten dan menunjukan perkembangan pesat saat menjalani pelatihan.

Dennis Wise tidak ragu memberikan kesempatan kedua dengan memanggil pemain andalan milik Persebaya di Elite Pro Academy itu ke program Garuda Select di musim berikutnya.

Satpol PP Tangsel Razia Panti Pijat yang Beroperasi saat Ramadan: Ada Terapis Bugil Sama Pelanggan

Menurut Wise, salah satu pertimbangan mengajak kembali bergabung Fernando Pamungkas karena memiliki usia muda dibanding pemain lain di Garuda Select angkatan kedua.

"Dia (Fernando) lebih muda dari pemain yang lain. Kami sudah melihat kemampuannya dan ada kemungkinan untuk membawanya ke sini lagi," kata Dennis Wise dalam pernyataan resminya.

Fernando diyakini bisa terus berkembang menjadi lebih baik mengikuti jejak dua seniornya yakni Brylian Aldama dan David Maulana.

"Dia mampu seperti Brylian dan David yang mendorong naik level permainannya," ucap pria yang pernah memperkuat Chelsea dan Timnas Inggris tersebut.

Hari Ke-20 PSBB di Jakarta, Pemprov DKI Tutup 101 Perusahaan Yang Langgar Aturan

Di sisi lain, pemain yang akrab disapa Nando itu selalu menyempatkan waktu menjalani latihan demi terus meningkatkan kemampuan bermain di lapangan.

"Saya usahakan untuk menjaga pola makan dan istirahat. Latihan-latihan juga saya lakukan setiap hari mulai dari dribbling, passing, skipping, dan beberapa latihan fisik," tutup Nando.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved