Breaking News:

Penemuan Pria Korban Penganiayaan

Pria Bersimbah Darah Ditemukan Terkapar di Pulogadung, Terdapat Luka di Punggung, Kondisinya Sekarat

Pria yang terkapar depan satu rumah warga di Jalan Gurame, Kelurahan Jati pada Kamis (30/4/2020) diduga sebagai korban begal

TribunJakarta/Bima Putra
Garis polisi yang terpasang sekitar 100 meter dari lokasi penemuan korban di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (30/4/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sesosok pria berusia sekitar 30 tahun ditemukan terkapar depan satu rumah warga di Jalan Gurame, Kelurahan Jati pada Kamis (30/4/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Martin, satu pengemudi ojek online (Ojol) yang saat kejadian melintas di lokasi mengatakan pria tersebut ditemukan dalam keadaan bersimbah darah.

"Banyak darah keluar dari bagian belakang lehernya. Saya enggak tahu lukanya karena apa, pokoknya banyak darah," kata Martin di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (30/4/2020).

Kala itu, pria yang mengenakan kaos oblong warna dan celana panjang itu sebenarnya masih dalam keadaan bernafas.

Nahas korban sudah tak sempat mengucap apa pun dan beberapa detik kemudian menghembuskan nafas karena di lokasi.

"Sudah sekarat, tapi enggak bisa ngomong apa-apa. Nafasnya sudah megap-megap lah. Kata warga sih sempat minta tolong," ujarnya.

Merujuk keterangan warga yang pertama menemukan, Martin menuturkan korban merupakan korban pencurian disertai kekerasan atau begal.

Pasalnya sempat ada warga melihat mobil warna hitam yang melintas dari arah Jatinegara Kaum ke Pemuda berhenti depan lokasi.

"Jadi menurut warga korban dibuang, informasinya sopir taksi online. Jadi korban begal, pelakunya penumpang yang bawa kabur mobil dia," tuturnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com di lokasi, garis polisi dipasang sekitar 100 meter sebelum lokasi korban ditemukan terkapar.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved