Breaking News:

Sopir Truk di Cakung Tewas Tersetrum Saat Ambil Air

Niat sopir berinisial WI (47) mencuci truk berpelat B 9504 UIU yang dikemudikannya pada Selasa (5/5/2020) malam berujung petaka.

Dokumentasi Polsek Cakung
Lokasi tempat jasad WI ditemukan di tergeletak akibat tersengat aliran listrik Cakung, Jakarta Timur, Selasa (5/5/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Niat sopir berinisial WI (47) mencuci truk berpelat B 9504 UIU yang dikemudikannya pada Selasa (5/5/2020) malam berujung petaka.

Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait mengatakan WI tewas akibat tersetrum aliran listrik dari kabel yang terjuntai di Jalan Cakung Cilincing Raya, Kecamatan Cilincing.

"Korban sopir dump truk, ketika kejadian mau mencuci mobil. Pas dia mau ambil air di sekitar lokasi ada kabel, aliran listrik dari kabel ini kena korban," kata Tom di Cakung, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2020).

Jasad WI ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Cakung Cilincing Raya sekira pukul 23.27 WIB oleh petugas keamanan setempat.

Penemuan tersebut dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Cakung yang langsung melakukan olah TKP setibanya di lokasi kejadian.

"Di dekat jasad korban ada ember berisi air yang digunakan untuk mencuci. Saat anggota tiba truk yang dikemudikan juga masih ada di lokasi," ujarnya.

Pandemi Covid-19 Bikin Stok Darah di DKI Menipis, Dari 1.700 Kantong Jadi Hanya 300 Kantong Per Hari

Pemprov DKI Jakarta Sebut 80 Ribuan Warga Ikuti Rapid Test: 3.117 Positif Covid-19

Tom menuturkan hasil pemeriksaan tim identifikasi Polsek Cakung tak mendapati luka penganiayaan pada jasad WI.

Identitas dan barang berharga milik WI juga masih ditemukan pada jasad pria yang tercatat warga Kelurahan Marunda, Jakarta Utara itu.

"Tapi untuk kepastian sebab kematian jasadnya dibawa ke RSCM untuk diperiksa. Dugaan sementara meninggal karena tersengat listrik pas ambil air," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved