Breaking News:

Pencuri Aluminium Material Puskesmas Pondok Bambu Jakarta Timur Babak Belur Diamuk Warga

Dua pencuri material Puskesmas Kelurahan Pondok Bambu babak belur diamuk warga Kecamatan Duren Sawit.

Penulis: Bima Putra | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Dua pelaku pencuri aluminum Puskesmas Pondok Bambu yang berhasil diamankan warga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (15/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Dua pencuri material puskesmas Kelurahan Pondok Bambu babak belur diamuk warga Kecamatan Duren Sawit pada Jumat (15/5/2020) dini hari.

Anggota Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur Brigadir Arianto mengatakan keduanya kepergok mencuri material aluminum Puskesmas yang dalam tahap renovasi.

"Mereka mengambil aluminium Puskesmas untuk dijual lagi. Saat kejadian diamankan warga yang lalu melapor ke kita," kata Bowo di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (16/5/2020).

Sebelum diserahkan ke Tim Rajawali, kedua pelaku sempat diamankan dalam keadaan tangan terikat oleh petugas keamanan setempat.

Menko PMK Tinjau Bandara Soekarno-Hatta: Semua Sudah Berjalan Dengan Baik

Mereka diamankan dalam Puskesmas guna mencegah amuk warga semakin tersulut karena dua pelaku sempat membantah sudah mencuri.

"Berhasil kita evakuasi, sempat dipukul warga tapi enggak parah. Hasil pemeriksaan awal mereka mengaku baru satu kali mencuri," ujarnya.

Bowo menuturkan kedua pelaku berikut barang bukti aluminum yang hendak dijual kini sudah diamankan di Mapolsek Duren Sawit.

Sementara petugas keamanan dan warga yang menangkap pelaku diperiksa jadi saksi oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Duren Sawit.

Bolehkah Memberikan Zakat Fitrah Pada Santri Atau Pelajar Miskin? Ini Kata Buya Yahya

"Kasusnya sekarang dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Duren Sawit. Dari pemeriksaan sementara mereka mengaku baru satu kali mencuri, nanti didalami lagi," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved