Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

PT Angkasa Pura II Bersiap Hadapi Kondisi Normal yang Baru, Petugas Dipersiapkan Seragam Khusus

PT Angkasa Pura II godok protokol guna mengantisipasi skenario the new normal atau kondisi normal yang baru di tengah pandemi global Covid-19.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin meninjau Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (16/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Angkasa Pura II tengah menggodok protokol guna mengantisipasi skenario the new normal atau kondisi normal yang baru di tengah pandemi global Covid-19.

Pasalnya, PT Angkasa Pura II telah menetapkan Task Force Penanganan Covid-19, dan segera merumuskan Protokol Penangananya terkait tiga aktivitas kebandarudaraan.

Ketiganya adalah operasional, pelayanan dan komersial.

Selain itu, perseroan juga sedang membahas soal masalah internal seperti keputusan karyawan bekerja dari rumah dan bekerja di kantor.

Tangkap Sanca 3,5 Meter, Damkar Bongkar Lantai Rumah Warga Setu Jakarta Timur

Ditektur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan pihaknya telah menerima surat dari Menteri BUMN untuk menyiapkan protokol.

Hal itu untuk mengantisipasi skenario the new normal di tengah pandemi Covid-19.

“Sesuai arahan Menteri BUMN, setiap BUMN termasuk PT Angkasa Pura II saat ini sudah diminta mempersiapkan protokol guna mengantisipasi The New Normal di tengah Covid-19 sejalan dengan bidang usaha masing-masing," kata Awaluddin dalam keterangannya, Senin (18/5/2020).

Awaluddin menegaskan, implementasi protokol di atas bergantung dari keputusan resmi pemerintah pusat.

"Belum ada tanggal pasti pemberlakukan protokol ini, baik mengenai kapan karyawan harus kembali bekerja dari kantor serta kriteria siapa saja yang harus bekerja di kantor," terangnya.

Ratusan Personel Satpol PP Siap Menertibkan PKL di Trotoar Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved