Breaking News:

Kerap Bercumbu dengan Istri Hakim, Pria Ini Ngaku Lebih Lima Kali dan Pernah di Mobil

Mulanya sebagai pendengar curhat, lalu muncul iba dan suka. Selanjutnya kerap hubungan intim dengan istri hakim sampai rela membunuh suaminya.

Editor: Y Gustaman
Tribun Medan/TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Tersangka kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan, Jefri Pratama dan Reza Fahlevi memperagakan adegan pembunuhan Jamaluddin saat rekonstruksi atau reka ulang di Perumahan Grand Monaco, Rabu (16/1/2020). Kasus dugaan pembunuhan berencana seorang hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin, dilakukan oleh istri korban yang menjadi otak pembunuhan dengan motif karena permasalahan rumah tangga. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - Mulanya sebagai pendengar curhat, lalu muncul iba dan suka. Selanjutnya kerap hubungan intim dengan istri hakim sampai rela membunuh suaminya.

Kurang lebih itu pengakuan Jefri Pratama (42), terdakwa kasus pembunuhan berencana Jamaluddin, hakim di Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara.

Ia menuntaskan dendam istri sang hakim, Zuraida Hanum (41), dengan menghabisi nyawa Jamaluddin.

Zuraida yang juga terdakwa dalam kasus ini di berkas terpisah, dihadirkan sebagai saksi mahkota dalam sidang pemeriksaan terdakwa Jefri Pratama.

Terdakwa lain yang juga dihadirkan sebagai saksi adalah M Reza Fahlevi (29). Dia eksekutor hakim Jamaluddin, selain Jefri Pratama.

"Saya sayang sama dia (Zuraida Hanum, red) yang mulia," ucap Jefri Pratama saat menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Medan, Jumat (15/5/2020).

Terungkap Wanita Cantik di Dekat Hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum Bereaksi saat Diajak ke Dukun

Sebagai lelaki, Jefri Pratama tak rela melihat Zuraida Hanum kerap curhat dan merasa tertekan dengan perilaku suaminya, hakim Jamaluddin.

Ia menampik rela menceraikan istrinya karena lebih berat kepada Zuraida Hanum yang nota bene masih istri orang lain.

Tapi, hakim mengungkap fakta lain bahwa perceraian Jefri dengan istrinya berlangsung pada Agustus 2019, beberapa bulan jauh setelah mengenal Zuraida Hanum.

Ihwal pertemuan Zuraida Hanum dan Jefri Pratama pada 2018 silam karena anak-anak mereka satu sekolah. Sejak itu Zuraida kerap curhat dengan Jefri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved