Breaking News:

Garuda Select

Lama Tak Berjumpa, Pemain Garuda Select Ungkap Kerinduan Setelah Pulang dari Inggris dan Italia

Para pemain yang pernah menimba ilmu di program Garuda Select angkatan kedua merasakan kerinduan dan ingin kembali berkumpul bersama.

Garuda Select II
Alfriyanto Nico (menunjukan jempol) bersama Bagus Kahfi saat turun bersama dalam sebuah laga yang dijalani tim Garuda Select. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Para pemain yang pernah menimba ilmu di program Garuda Select angkatan kedua merasakan kerinduan dan ingin kembali berkumpul bersama.

Sejatinya, para pemain Garuda Select harus kembali ke Indonesia lebih cepat pada bulan Maret lalu akibat pandemi Covid-19 atau virus corona.

Setelah pulang ke Indonesia, para pemain sudah kembali ke klubnya dan menjalani isolasi di rumah masing-masing.

Kebersamaan selama menjalani pelatihan di Inggris dan Italia selama enam bulan terakhir meninggalkan banyak cerita dan pengalaman yang tak terlupakan dari setiap pemain.

Perjuangan Kiper Persija Jakarta, Turunkan Berat Badan Hingga Tolak ke Timnas Indonesia

Setiap harinya, para pemain dituntut melakukan aktivitas secara bersama-sama dan merasakan suka serta duka jauh dari Indonesia.

Beberapa pemain yang pernah ambil bagian di program Garuda Select mengutarakan kerinduannya berkumpul bersama.

Pemain berposisi penyerang Subhan Fajri mengatakan, sampai dengan saat ini masih tetap menjaga komunikasi dengan rekan-rekan setimnya di Garuda Select.

"Kalau mengingat kebersamaan selama di Inggris dan Italia, saya jadi kangen sama teman-teman. Komunikasi sih masih tetap terjaga," kata Subhan Fajri dikutip dari Super Soccer TV.

"Kalau saya seringnya sama Yogi (Hermawan dari Barito Putera U-16). Soalnya, kami dekat karena berasal dari satu klub," tambahnya.

BREAKING NEWS: Dua Ormas Bentrok di Bekasi Barat, Satu Kios Rusak dan 4 Sepeda Motor Dibakar

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved