Kabar Artis

Cara Revalina S Temat Berikan Vaksin Untuk Anaknya Saat Pandemi Covid-19

Pemain sinetron Revalina S Temat bercerita mengenai pengalamannya ketika memilih layanan vaksin untuk anak keduanya di tengah pandemi Covid-19.

TribunJakarta.com/Revalina S Temat
Artis Revalina S Temat mengunjungi booth dan brand bisnis hijabnya Revalina Story di sebuah pameran di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Revalina S Temat bercerita mengenai pengalamannya ketika memilih layanan vaksin untuk anak keduanya di tengah pandemi Covid-19.

Ibu dari Rihga Sadiwasakti Rabbani dan
Rajendra Satya Razzani ini mengaku sangat takut untuk ke luar rumah semenjak virus corona meluas di Indonesia.

Reva pun kerap dilanda rasa deg-degan setiap kali pergi ke luar.

"Sekarang deg-degan banget. Haduh gak bisa nih mau keluar aja persiapannya banyak banget. Yang paling kasihan tuh anak-anak, gak sevariasi gitu kan mainnya, untuk variasi playgroundnya tuh kayak kurang gitu. Kalau gak penting-penting banget jangan kemana-mana daripada deg-degan," kata Revalina S Temat dalam virtual press converence ZAP Clinic, Kamis (4/6/2020).

Jadwal Rilis dan Spoiler One Piece Chapter 981: Kemunculan 2 Mantan Komandan Shirohige di Onigashima

Jumlah pasien terinfeksi covid-19 yang terus bertambah di Indonesia, bersamaan dengan waktu dimana anak kedua Reva harus segera melakukan imunisasi.

Khawatir akan terpapar virus jika ke luar rumah, Reva akhirnya memilih layanan home service dengan mendatangkan langsung tenaga medis untuk melakukan pemberian vaksin langsung dari rumah.

Kala itu, informasi mengenai layanan imunisasi home service tersebut ia dapatkan dari sosial media.

"Jadi waktu itu harusnya Rajendra vaksin umur 1 tahun 3 bulan. Sementara saat itu lagi marak-maraknya corona. Jadi aku bingung mau kemana. Akhirnya aku lihat-lihat di instagram. Ternyata ZAP ada layanan home service. Langsung aja aku kontak, aku bilang mau imunisasi buat Rajendra yang saat itu usianya 1 tahun 3 bulan," ujar Revalina bercerita.

"Yaudah pas aku kontak mereka bikin video secara online dulu sama dokter anaknya. Terus ditanya vaksinnya udah apa aja, terus buku vaksinnya dilihat, terus keadaannya RAjendra ditanya sehat apa engga, ada keluhan apa. Akhirnya setelah konsul itu kita set tanggal untuk datang ke rumah," tuturnya.

Komplotan Penjahat Ganjal ATM Beraksi di Kota Depok, Modusnya Buat Kartu ATM Korban Tersangkut

Ia pun menyarankan, agar para ibu tak perlu kerepotan lagi ketika harus mencari layanan imunisasi anak saat pandemi seperti ini.

Pasalnya, meski dianjurkan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah kini layanan imunisasi bisa dilakukan dari rumah saja. Seperti pada layanan imunisasi anak home service dari Zap yang ia gunakan.

Anies Baswedan Persilakan Perkantoran di DKI Jakarta Dibuka Lagi Tanggal 8 Juni, Ini Syaratnya

"Jadi menurutku untuk orang-orang yang kayak aku yang takut pergi ke luar meskipun untuk vaksin anak, ZAP home service tuh penting banget. Makanya aku pilih yang home service. Yang pasti semoga virus Covid-19 ini cepet selesai lah. Biar bisa keluar rumah dengan perasaan tenang dan nyaman," pungkasnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved