Breaking News:

Pria Sok Jago Ini Mabuk Sambil Bawa Golok Tantang Orang yang Lewat, Meringkuk Ketika Polisi Datang

Pria berkeliaran di Kanal Banjir Timur (KBT) sambil menenteng golok tak lagi garang saat diamankan personel Unit Reskrim Polsek Duren Sawit Jakarta.

ISTIMEWA
Personel Unit Reskrim Polsek Duren Sawit saat mengamankan pria mabuk yang nyaris membacok warga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (14/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Seorang pria yang berkeliaran di Kanal Banjir Timur (KBT) sambil menenteng golok tak lagi garang saat diamankan personel Unit Reskrim Polsek Duren Sawit Jakarta Timur.

Surya, warga setempat mengatakan pria tersebut diamankan pada Minggu (14/6/2020) sekira pukul 05.00 WIB karena mencoba mencelakai warga dengan goloknya.

"Dia mabok, tiap ada yang lewat depan dia langsung mau dibacok. Enggak tahu lah mabok apa, pokoknya omongan dia sudah ngelantur," kata Surya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (15/6/2020).

Berulang kali warga sempat berupaya membujuk pria tersebut agar tenang dan membuang goloknya, nahas upaya mereka gagal.

Pria yang masih tinggal di sekitar KBT itu dibekuk usai seorang pengendara motor yang nyaris dibacok pelaku melapor ke Polsek Duren Sawit.

Pesawat Tempur Milik TNI AU Jatuh Dekat Permukiman Warga di Kampar Pekanbaru

"Untung enggak sampai ada korban sudah langsung diamankan. Soalnya bahaya, dia jalan sambil nenteng golok gitu kan, orang lihat juga takut," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Esti Budi Setyanta menuturkan pelaku diamankan tanpa sempat memberikan perlawanan berarti.

Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku mabuk karena terlalu banyak menenggak minuman keras jenis Intisari.

Kereta Jarak Jauh Dioperasikan, Penumpang Usia 3 Tahun Wajib Gunakan Pelindung Wajah

"Sudah dimankan, untuk alasan dia bawa-bawa golok itu apa kita belum tahu. Karena yang bersangkutan ini omongannya ngelantur ketika ditanya. Dalam pengaruh alkohol," tutur Budi.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved