Breaking News:

Jakcloth Hadirkan Situs Belanja Online, Bisa Dapat Diskon 80 % dengan Cara Ini

Pelarangan kerumunan di ruang publik saat pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi Jakcloth

Istimewa/dokumentasi Jakcloth.
Diskon akan dimulai dari 30 persen hingga 80 persen di jackloth.co.id, Selasa (23/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Merebaknya Covid-19 sejak awal tahun 2020 yang akhirnya mempengaruhi perekonomian bukan hanya di Indonesia tapi diseluruh dunia.

Pelarangan kerumunan di ruang publik juga dilakukan di seluruh belahan dunia, tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Jakcloth.

Dimana setiap tahunnya, acara Jakcloth selalu di tunggu-tunggu dan mendatangkan jutaan pengunjung.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan langkah Jakcloth sebagai pelopor penggerak industry clothing lokal untuk tetap menggerakkan perekonomian Indonesia khususnya pengusaha clothing indi.

Jakcloth.co.id hadir selain untuk mengangkat perekonomian industry lokal juga untuk melepaskan kerinduan jakclothers akan merek lokal yang selalu di nantikan.

Seperti Thankinsomnia, Shining Bright, Heyho, Mules, Crooz, Efg, Skymo, Macbeth, Zook, Logic, Brodo, Bintaro VS Everybody, Mrjn, Baby Rock, Hommes, dan masih banyak lagi.

Event yang di gelar secara online di Jakcloth.co.id mulai tanggal 26 juni sampai dengan 6 juli ini menawarkan berbagai merchandise gratis.

Mulai dari sandal pantai, tote bag hingga kaus kaki, dimulai hanya dengan membeli minuman Ichitan sebanyak dua botol, jakclothers sudah bisa mendapatkan merchandise tersebut secara cuma-cuma.

Keterangan bisa dilihat di Instagram @jakcloth

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved