Breaking News:

Persija Jakarta

Buat Memo Internal Khusus Pemain dan Ofisial, Persija Jakarta Mulai Jaga Jarak dengan Media?

Para awak media dihebohkan dengan munculnya Memo Internal terbaru yang dikeluarkan oleh manajemen tim Persija Jakarta.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Proses perkenalan Marc Klok di Kantor Persija dihadiri oleh Presiden Klub Mohamad Prapanca (paling kiri), dan Manajer tim Bambang Pamungkas (paling kanan). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Para awak media dihebohkan dengan munculnya Memo Internal terbaru yang dikeluarkan oleh manajemen tim Persija Jakarta.

Surat terbaru yang dikeluarkan manajemen tim Macan Kemayoran itu ditujukan khusus kepada pemain dan ofisial Persija Jakarta.

Memo internal bernomor 032/M-INT/PJJ/V/2020 itu dikeluarkan pada tanggal 28 Mei 2020, dan ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Ambono Janurianto.

Memo terbaru yang dikeluarkan manajemen Persija berisikan tentang 'Kebijakan Komunikasi Tim Persija dengan Media'.

 Dua Balita Dijambret di Tanjung Priok Jakarta Utara, Kalung Emas Raib Digasak Pelaku

Dalam isi memonya tersebut, manajemen Persija dengan jelas melarang para pemainnya berhubungan dan melakukan komunikasi dengan para awak media.

"Dalam rangka untuk menertibkan sistem komunikasi dengan media, maka manajemen Persija Jakarta melarang seluruh offisial dan pemain berkomunikasi ataupun membuat konten wawancara serta opini di akun sosial media serta berhubungan langsung dengan media." tulis isi isi tersebut.

Sebagai gantinya, manajemen Persija memberikan kuasa kepada Direktur Olahraga Ferry Paulus untuk menyampaikan setiap informasi kepada media.

 Oknum ASN Kebon Jeruk Peras Ratusan Juta ke Warga yang Buat Akta Waris, Padahal Ini Aturannya

Saat ini, para wartawan hanya bisa mendapatkan informasi mengenai perkembangan tim Persija dari media resmi klub yakni di Instagram, Twitter, Facebook, dan Youtube.

"Semua informasi yang berhubungan dengan Persija Jakarta hanya Bapak Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga yang akan menyampaikan kepada pihak-pihak terkait termasuk media."

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved