Breaking News:

Info SIM Keliling

Daftar Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Senin (6/7/2020), Jakarta Timur Ada di Green Terrace

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hari ini Senin 6 Juli 2020 kembali membuka layanan mobil SIM keliling di lima wilayah Jakarta.

ayobandung
Ilustrasi Pelayanan SIM Keliling. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hari ini Senin 6 Juli 2020 kembali membuka layanan mobil SIM keliling di lima wilayah Jakarta.

Selain itu layanan perpanjangan SIM juga bisa dilakukan di lokasi gerai Samsat di sejumlah tempat di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang.

Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa dilakukan melalui layanan mobil SIM keliling atau lokasi SIM keliling yang beroperasi di sejumlah wilayah di Jakarta.

Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di wilayah Jakarta Timur, bisa mendatangi mobil SIM keliling yang pada hari ini parkir di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah.

Sementara, satu mobil disediakan di parkiran ITC Cempaka Mas untuk warga Jakarta Pusat.

Dua lokasi mobil SIM keliling lainnya, yakni Satpas SIM Daan Mogot yang dapat melayani perpanjangan SIM untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara, serta satu mobil SIM Keliling di Kampus Trilogi Kalibata untuk warga Jakarta Selatan.

Waktu operasionalnya mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Sementara untuk warga Bekasi yang masa berlaku SIM akan habis, hari ini bisa mendatangi Carrefour Harapan Indah.

Namun, waktu layanannya hanya dari pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB saja.

Mobil SIM keliling juga disediakan oleh Polres Bogor, yang pada hari ini parkir di Mall Cileungsi mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved