Breaking News:

Timnas

Pemain Timnas U-16 Nekat Tinggalkan TC di Bekasi, Bima Sakti Akan Siapkan Sanksi Berat

Tim pelatih Timnas U-16 akan memantau seluruh kegiatan dan mengatur seluruh aktivitas para pemain

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bima Sakti saat diwawancari setelah acara pelepasan dirinya yang akan bertolak ke Inggris untuk bergabung dengan tim Garuda Select di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/1/2019). 

Laporan Waratwan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 sudah mulai melaksanakan program pemusatan latihan atau training camp (TC) secara langsung, pada Senin (6/7/2020) pagi.

Program TC Timnas U-16 dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 6 sampai 29 Juli 2020 mendatang.

TC tersebut dilakukan sebagai persiapan Timnas Indonnesia U-16 sebelum berlaga di ajang Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

Dalam pelaksanaan TC tersebut, tim pelatih Timnas U-16 tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan PSI agar menerapkan protokoler kesehatan ketat.

Tim pelatih Timnas U-16 akan memantau seluruh kegiatan dan mengatur seluruh aktivitas para pemainnya pada saat pelaksanaan TC.

Hal tersebut dilakukan demi menjaga dan melindungi seluruh elemen di timnya dari terpaparnya wabah Covid-19.

Bahkan, tim pelatih Timnas U-16 sudah menyiapkan hukuman dan sanksi berat agar pemainnya bisa patuh dan mengikuti aturan yang telah dibuat.

Pelatih kepala Timnas U-16, Bima Sakti mengatakan, sejumlah aturan dan sanksi memang sudah dipersiapkan untuk mendisiplinkan seluruh pemainnya.

"Kita kan memang sudah buat aturan. Memang informasi dari tim dokter TC kali ini jangan sampai keluar-keluar lah kalau tidak penting," kata Bima Sakti dalam keterangan resminya, Senin (6/7/2020)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved