Breaking News:

Keributan di Green Lake City

Deniel Farfar Selevel dengan John Kei? Polisi Ungkap Perannya di Balik Rencana Menghabisi Nus Kei

Deniel Farfar dianggap selevel dengan John Kei. Polisi mengungkap peran pentingnya bersama John Kei di balik rencana menghabisi Nus Kei.

Editor: Y Gustaman
Kolase TribunJakarta.com/Kompas.com
Adegan John Kei saat mengikuti rekonstruksi di rumahnya, perumahan Tytyan Indah Utama X, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/7/2020) sore. (Inset) Deniel Farfar memperagakan saat menerima telepon dari John Kei pada Minggu (14/6/2020) pagi. John Kei meminta Deniel Farfar untuk mengumpulkan anak-anak pada Minggu sore di PT ATE, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar, Muhammad Rizki Hidayat, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Deniel Farfar dianggap selevel dengan John Kei. Terungkap peran pentingnya bersama John Kei di balik rencana menghabisi Nus Kei.

John Kei begitu mempercayai Deniel Farfar sebagai koordinator lapangan yang mengendalikan anak buah untuk menjemput Nus Kei hidup atau mati di hari penentuan.

Selain John Kei dan Deniel Farfar, ada satu sosok lain yang juga punya peran signifikan dan masuk sebagai aktor intelektual. Dialah Franklin Resmol.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, menjelaskan John Kei, Deniel Farfar dan Franklin Resmol adalah otak permufakatan jahat untuk menghabisi Nus Kei.

"Pelaku intelektual dalam hal merencanakan dan eksekusinya ialah pertama JK, kedua DF, dan ketiga FR," ungkap Calvijn di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

John Kei Tenang Saat Rekonstruksi di Prumahan Tytyan Indah Bekasi, Warga: Semangat Om John

Ikut John Kei Pimpin Rapat

Menurut Calvijn, Deniel Farfar ikut bersama John Kei memimpin rapat bersama orang-orang yang akan menyerang untuk menghabisi nyawa Nus Kei.

Mulanya, John Kei menelepon Deniel Farfar pada Minggu (14/6/2020) pukul 09.00 WIB, untuk menyiapkan anak buah rapat pada Minggu sore di PT ATE, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tersangka Deniel Farfar (tengah) memperagakan sedang menerima telepon dari John Kei saat mengikuti rekonstruksi rencana penyerangan kelompok John Kei terhadap kelompok Nus Kei di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020).
Tersangka Deniel Farfar (tengah) memperagakan sedang menerima telepon dari John Kei saat mengikuti rekonstruksi rencana penyerangan kelompok John Kei terhadap kelompok Nus Kei di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020). (Kompas.com/Muhammad Isa Bustomi)

Pada Minggu sore, John Kei datang bersama rekannya ke PT ATE. Ia bersama Deniel Farfar memimpin pertemuan untuk merumuskan penyerangan Nus Kei.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved