Breaking News:

Nagita Slavina Nangis Nonton Lagu '12 Tahun Terindah', Raffi Ahmad Langsung Telepon BCL

Artis Nagita Slavina tak kuasa menahan air mata saat melihat lagu terbaru Bunga Citra Lestari (BCL) yang berjudul 12 Tahun Terindah

(Instagram @emmymuchlis)
Ibunda BCL bagikan foto saat putrinya ziarah ke makam Ashraf Sinclair 

"Aku baru nonton teasernya aja udah nangis," kata Nagita Slavina.

Kemudian Raffi Ahmad pu meminta pendapat beberapa orang di sana, termasuk sang istri soal lagu tersebut.

"Bagus banget lah udah pasti," kata Nagita Slavina.

"Jadi ini bukan sekedar hanya sebatas lagu dan klip, tapi ini tuh sebenarnya rangkaian isi hatinya BCL sekarang, 12 tahun sama Ashraf itu pasti buat Unge akan menjadi sangat berarti banget," kata Raffi Ahmad.

"Tapi kan sekarang kenyataannya Allah sayang sama Ashraf, diambil sama Allah. Ya BCL atau unge harus tetap bisa menjalani hidupnya dengan Noah. Ini artinya dalem banget sih ini lagu, bukan sekedar lagu yang dinyanyikan tapi satu cerita isi hati," tambahnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menonton video itu pada pukul 13.00 WIB di hari Minggu.

"Kita hari Minggu jam 1, yang nonton udah 480 ribu, kita doain sukses dan jadi penyemangat," kata Nagita Slavina.

"Speechless sih, gw gak bisa ngomong apa-apa sekarang," kata Raffi Ahmad.

Ia pun kemudian mencoba menelepon BCL, dan langsung diangkat.

"Kita abis nonton, rame-rame nangis, keren banget," kata Raffi Ahmad.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved