Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel

Muhammad-Rahayu Saraswati Maju Pilkada Tangerang Selatan: Gerindra Rela Nomor 2, Koalisi dengan PDIP

Rahayu akan menjadi bakal calon walikota Tangerang Selatan yang akan mendampingi Muhammad

Istimewa
Pengusungan Muhamad - Rahayu Saraswati sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Tangsel, di kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Jakarta, Senin (20/7/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dipastikan maju dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan.

Rahayu akan menjadi bakal calon walikota Tangerang Selatan yang akan mendampingi Muhammad. Muhammad adalah seorang birokrat yang sekarang menjabat sebagai sekretaris daerah (Sekda).

Kini, peta pertarungan politik di Tangerang Selatan berubah. Partai Hanura ikut berubah haluan dan ikut rombongan Partai Gerindra yang mencalonkan Muhammad-Rahayu. Simak selengkapnya:

1. Gerindra calonkan Muhammad-Rahayu 

Partai Gerindra memutuskan mengusung Muhamad sebagai calon Wali Kota dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai calon wakil Wali Kota pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 9 Desember 2020.

Muhamad merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel.

Sedangkan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau yang akrab disapa Sarah, adalah kader Gerindra yang juga mantan anggota Komisi VIII DPR RI periode 2014-2019.

Sarah merupakan keponakan dari Ketua Umum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Pengusungan tersebut dikonfirmasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel, Li Claudia Candra, saat dihubungi TribunJakarta.com.

"Malam ini DPP Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan Kepada H. Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai pasangan Calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan," ujar Claudia, Senin (20/7/2020).

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga 2
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved