Breaking News:

Selain Main Sinetron, Azzamrich Kini Lanjutkan Usaha Butiknya di Bekasi

Dunia entertainment kadang menjanjikan untuk membuat seseorang bisa terkenal sebagai artis top dan bisa dapat rejeki yang berlimpah ruah.

Editor: Suharno
ISTIMEWA
Azzam Wawan Irawan atau Azzamrich. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dunia entertainment kadang menjanjikan untuk membuat seseorang bisa terkenal sebagai artis top dan bisa dapat rejeki yang berlimpah ruah.

Namun hal itu berbeda menurut pendapat pesinetron dengan nama lahir Azzam Wawan Irawan Atau nama beken Azzamrich yang lahir Cilacap, 03-11-1990.

Putra dari Padma dan Suharti Ini sangat menyukai makanan favorit seafood, salat dan sate.

Azzam terbilang energik dengan banyak kegiatan mulai dari main sinetron, nyanyi, badminton, masak dan kegiatan sosial yang tinggal di Tambun kota Bekasi.

Senang berkarir di sinetron karna saya punya tujuan untuk menyenangkan kedua orang tuanya dan membantu anak yatim-piatu di yayasan terdekat.

Azzam Wawan Irawan atau Azzamrich.
Azzam Wawan Irawan atau Azzamrich. (ISTIMEWA)

"Menyukai peran protagonis namun selalu dapat peran antagonis, ya saya nikmati aja karena ini tuntutan peran di pekerjaan saya," ujar Azzam, Selasa (21/7/2020).

Belajar akting dari Jun yang mengajarkan karakter protagonis karena lebih mudah mendapatkan job syuting ketimbang protagonis yang malah bisa dibenci masyarakat karena aktingnya jadi Azzam lebih memilih protagonis seperti idolanya Tengku Wisnu.

Selain aktif di sinetron Azzam terkadang menerima job nyanyi di cafe dan pernah sepanggung dengan beberapa artis jebolan program Bintang Pantura, ungkap pengidola Cakra Khan.

Dukungan dari orang tua setuju setelah Azzam tampil di program tv Garis Tangan berkat dinaungi oleh Chrisan Management.

Tak hanya itu, Azzam juga pernah dapat tawaran manggung sebagai penyanyi sampai luar kota dan diajak joget bareng gadis cantik yang membuat deg-degan saat menyanyikan lagu sendiri berjudul "Yeo".

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved