Breaking News:

Ditabrak Mobil, Pengemudi Ojek Online di Duren Sawit Luka Berat di Kepala

Mulyadi (43), terluka dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raden Soekamto, Kecamatan Duren Sawit pada Rabu (22/7/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Penulis: Bima Putra | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Istimewa
Mulyadi (43), pengemudi Ojol yang luka ditabrak di Jalan Raden Soekamto, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Mulyadi (43), terluka dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raden Soekamto, Kecamatan Duren Sawit pada Rabu (22/7/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan Mulyadi luka akibat ditabrak mobil Ford Escape berpelat B 1513 KOJ.

"Korban mengalami luka kepala robek, luka berat di kepala, dan luka lecet di kaki kanan dan kiri," kata Teguh saat dikonfirmasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020).

Kejadian berawal saat mobil Ford Escape yang dikemudikan Stenisia (30) melaju dari arah simpang Raden Soekamto ke arah Pondok Kopi.

Setelah melewati SPBU di Jalan Raden Soekamto, mobil yang dinaiki Stenisia seorang diri oleng hingga keluar jalur menabrak Mulyadi seorang Pengemudi Ojek Online.

"Diduga kurang konsentrasi sehingga kendaraan oleng ke kanan melompati pembatas jalan lalu menabrak kendaraan korban yang datang dari arah Timur ke Barat," ujarnya.

Polisi Periksa Saksi Baru Kasus Kecelakaan Maut di Jalan DI Panjaitan Jatinegara Jakarta Timur

Pulang dari Mal & Unggah Foto Sebelum Kecelakaan Maut, 3 ABG Tewas Tabrak Kontainer di Tol Tangerang

Teguh menuturkan kencangnya benturan membuat Mulyadi yang saat kejadian mengemudikan motor Honda Beat Street B 4934 SKR luka.

Sementara Stenisia yang berhasil selamat dari kecelakaan diamankan jajaran Satlantas Polrestro Jakarta Timur untuk pemeriksaan.

"Untuk pengemudi mobil setelah diperiksa kami arahkan ke RS mengunjungi korban dan info terakhir sudah bertemu pihak korban. Korban sekarang masih dirawat di RS Islam Pondok Kopi," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved