Breaking News:

Pengendara Mobil Tabrak Tiga Pemotor

Polisi Periksa Saksi Baru Kasus Kecelakaan Maut di Jalan DI Panjaitan Jatinegara Jakarta Timur

Penyidik Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur belum rampung mengusut kecelakaan maut di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara.

Istimewa
Kondisi mobil Honda HRV berpelat B 97 ARP yang dikemudikan Anjani Rahma Pramesti (23) setelah kecelakaan di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Penyidik Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur belum rampung mengusut kecelakaan maut di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara.

Meski pengemudi mobil Honda HRV berpelat B 97 ARP, Anjani Rahma Pramesti (23) sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak Kamis (16/7/2020).

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan jajarannya hari ini kembali memeriksa sejumlah saksi baru.

"Pemeriksaan saksi-saksi lain akan di lakukan sore ini," kata Agus saat dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (17/7/2020).

Batal Operasional Tanggal 29 Juli, Ini Alasan Mengapa Bioskop Perlu Tunda Pembukaan

Namun dia tak merinci siapa saksi yang diperiksa dan apa hasil pemeriksaan nantinya berpeluang menambah kasus tersangka baru.

Pasalnya usai mobil Anjani menabrak motor Honda Spacy berpelat T 4484 BV yang dinaiki kedua korban tewas, Dadan Sujana dan Doni Sanjaya.

Saat kejadian pada Rabu (15/7/2020) sekira pukul 23.45 WIB sejumlah warga di lokasi menyebut ada mobil lain yang melindas satu korban.

Agus hanya menuturkan Anjani yang dijerat pasal 310 ayat 4 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) No 22 Tahun 2009 sudah selesai diperiksa.

Penculik Delapan Remaja di Kota Depok Berhasil Diringkus, Motif Ingin Kuasai Harta Benda Korban

"Pemeriksaan tersangka dilakukan pukul 13.00-17.25 WIB, sudah ditetapkan tersangaka. Tersangka dipulangkan dengan jaminan dari keluarga tersangka karena tersangka koorperatif," ujarnya.

Selain saksi baru yang sore ini diperiksa, Agus menuturkan sejumlah kerabat Dadan dan Doni sebelumnya sudah diperiksa jadi saksi.

Kedua korban yang meninggal di lokasi kejadian karena buruknya luka dan divisum di RS Polri Kramat Jati kini sudah dimakamkan.

4 Pemeras Pedagang Seragam Sekolah di Kalideres Jakarta Barat Telah Berstatus Tahanan Kejaksaan

"Korban yang meninggal dunia sudah di makamkan dan diberikan santunan oleh pihak tersangka, baik yang di Purwakarta maupun yang di Cipinang Muara," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved