Breaking News:

BNN Amankan Truk Jagung Isi Sabu

Gudang Beras yang Menyimpan 200 Kilogram Sabu di Kota Tangerang Baru Beroperasi 3 Hari

Badan Narkotika Nasional (BNN) membongkar sebuah gudang tempat penyimpanan narkotika jenis sabu di Kota Tangerang.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
BNN menggerebek lokasi penyimpanan narkotika jenis sabu yang berkedok gudang beras dan biji jagung di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Selasa (28/7/2020) petang tadi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) membongkar sebuah gudang tempat penyimpanan narkotika jenis sabu di Kota Tangerang pada Selasa (28/7/2020) petang.

Penggerebekan tersebut dilakukan di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/13, Cibodas, Kota Tangerang yang merupakan sebuah agen beras yang diduga hanya sebagai kamuflase.

Warga sekitar menyebut kalau gudang beras tersebut baru beroperasi tiga hari.

"Tempat itu baru tiga hari itu buka gudangnya. Tadinya kosong saja engga ada apa-apa," ujar pria bernama Andi warga sekitar.

Jaga Imunitas Anak Lewat Asupan Makanan, Berikut Tips-tipsnya

Dia tidak mengetahui informasi lebih jauh tentang gudang beras itu.

Dia pun kaget ketika melihat petugas BNN menggerebek gudang tersebut yang diduga hanya akal-akalan pelaku untuk menyembunyikan sabu.

"Tidak tahu, ya, namanya baru tiba-tiba digerebek kayak gini sih. Mobil truk juga baru sekali ini datang mana gede banget," tutur Andi.

Dalam penggerebekan tersebut, BNN menemukan 50 karung berisi biji jagung yang diselundupkan narkotika jenis sabu dengan total berat 200 kilogram.

Terjaring Razia PSBB, Oknum Ojol di Jakarta Timur Tantang Personel Satpol PP

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari mengatakan, dari penelusuran cepat pihaknya mengindikasi kalau 200 kilogram sabu yang didistribusikan menggunakan truk bernopol B 8751 BL itu berasal dari Sumatera.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved