Breaking News:

Penyelundupan Sabu di Truk Batu Bata

Selama Pandemi Covid-19, Kapolda Metro Jaya Sebut Tingkat Kerawanan Peredaran Narkoba Cukup Tinggi

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan pihaknya banyak mengungkap kasus peredaran narkoba selama pandemi Covid-19.

TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana tengah bertanya kepada salah satu tersangka kasus penyelundupan narkotika saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Selatan pada Senin (3/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan pihaknya banyak mengungkap kasus peredaran narkoba selama pandemi Covid-19.

Menurut Nana, dari awal bulan Januari 2020 sebelum pandemi hingga saat ini, sudah ada 2.894 kasus narkotika dan kasus narkotika dengan tersangka sebanyak 3.586 kasus.

Ada banyak barang bukti narkotika yang diamankan yaitu ganja seberat 632 kg, sabu-sabu 516,85 kg, ekstasi 109.993 butir dan happy five 92.275 butir.

"Ini memang cukup besar dan memang tingkat kerawanan peredaran narkoba di wilayah Polda Metro Jaya cukup besar," katanya saat konferensi pers pengungkapan kasus penyelundupan narkoba jenis sabu dan ganja di Mapolres Jakarta Selatan pada Senin (3/8/2020).

Ganjil Genap Diberlakukan Lagi di Jakarta, Puluhan Kendaraan Dihentikan di Jalan Gatot Subroto

Kendati banyaknya kasus narkotika di wilayah Polda Metro Jaya, Nana dan jajarannya tetap berkomitmen Jakarta harus zero narkoba.

Nana menambahkan hampir setiap hari Polda Metro Jaya mengungkap 12 sampai 20 kasus narkotika yang diungkap.

Unggah Foto Pernikahan Cak Malik dan Yuliana, Penyanyi Dangdut Nella Kharisma: Alhamdullilah

"Tidak ada ruang untuk peredaran narkoba, juga menyelamatkan generasi muda bangsa akan ketergantungan narkoba," katanya lagi.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved