Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel

Berseberangan dengan Gerindra dan PDI-P, PKS Beri Dukungan ke Paslon Siti Nur Azizah - Ruhamaben

Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) resmi mengusung pasangan Siti Nur Azizah - Ruhamaben untuk bertarung pada Pilkada Tangerang Selatan ( Tangsel)

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Suharno
ISTIMEWA
Presiden PKS, Sohibul Iman, yang langsung nenyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada Azizah-Ruhama di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) mengambil langkah yang berseberangan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) serta Partai Gerindra pada Pilkada Tangsel 2020.

PKS akhirnya resmi mengusung pasangan Siti Nur Azizah - Ruhamaben untuk bertarung pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Presiden PKS, Sohibul Iman, yang langsung nenyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada Azizah-Ruhama di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

Sebelum PKS, Demokrat lebih dulu menyatakan rekomendasinya mengusung Azizah-Ruhama.

seperti diketahui, Siti Nur Azizah yang merupakan putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu, saat ini menjabat Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Angka Covid-19 di Kota Tangerang Terus Meroket, Pemkot Tangerang Gandeng Tokoh Agama

Sedangkanz Ruhamaben merupakan kader unggulan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Tangsel.

Sohibul Iman menyebut koalisi Demokrat-PKS sebagai koalisi keumatan dan kebangsaan.

Menurutnya, sinergi di antara kedua poros itu menjadi elemen vital bagi bangsa ini untuk optimis maju kedepan menghadapi berbagai masalah dan tantangan yang semakin berat.

"Azizah-Ruhama wajib memperhatikan harmonisasi sosial atas kebhinekaan dan kemajemukan bangsa, fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan tetap menjaga religiusitas sebagai wujud Sila Ketuhanan Yang Maha Esa," pesan Presiden PKS dalam keterangan resminya.

Pemkot Tangsel Bakal Buat Monumen Lengkong Bercerita, Jadi Tempat Wisata Anak

Sanuji Pentamarta, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten, menyampaikan "garansi" dukungan kader dan simpatisan penuh terhadap pasangan Azizah-Ruhama.

"Mulai hari ini, struktur dan kader PKS se-Kota Tangerang Selatan akan otomatis totalitas memenangkan Azizah-Ruhama di Kota Tangsel," tegasnya.

Sebelumnya Partai Gerindra dan PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Muhamad - Rahayu Saraswati.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved