Breaking News:

Konstruksi Tol Cibitung Cilincing Ambruk

Warga Dikagetkan dengan Ambruknya Konstruksi Jalan Tol Cibitung-Cilincing, Satu Orang Jadi Korban

Ketua RT 04/RW 06 Marunda, Kartim Franky Yanto mengatakan, peristiwa ambruknya konstruksi jalan tol itu memakan korban luka.

Penulis: MuhammadZulfikar | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Lokasi ambruknya konstruksi Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Jalan Sungai Tiram, RT 04/RW 06 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (17/8/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebuah video amatir yang merekam kejadian ambruknya konstruksi jalan tol beredar di aplikasi pesan singkat.

Dalam video berdurasi 32 detik yang beredar, terlihat bahwa konstruksi besi jalan tol tersebut terlepas dan ambruk ke tanah.

Warga yang berada di lokasi tampak berkerumun menyaksikan peristiwa tersebut.

Orang yang merekam video itu juga menyebutkan bahwa peristiwa ambruknya konstruksi jalan tol terjadi kawasan Sungai Tiram.

Berbekal video tersebut, TribunJakarta.com mencoba menelusuri lokasi kejadian.

Nyatanya, peristiwa konstruksi jalan tol ambruk itu terjadi di Jalan Sungai Tiram, RT 04/RW 06 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua RT 04/RW 06 Kelurahan Marunda, Kartim Franky Yanto mengatakan, peristiwa ambruknya konstruksi jalan tol terjadi Minggu (16/8/2020) sore kemarin.

"Sebetulnya saya pas kejadian lagi ada di luar. Terus bendahara saya nge-WA, Pak, itu tol yang lagi dicor ambruk," kata Kartim saat ditemui di lokasi, Senin (17/8/2020) sore.

Konstruksi jalan tol ambruk sekitar pukul 15.00 WIB kemarin sore.

Kala itu, sedang ada pekerjaan di area konstruksi jalan tol tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved