Breaking News:

Peluk Ibu Sebelum Beli Sarapan, Bocah 13 Tahun Ini Ditemukan Membusuk Dalam Karung 4 Hari Kemudian

Warga di sekitar Sungai Merah, Deli Serdang dibuat gempar dengan penemuan karung berisi jasad manusia, pada Rabu (19/8/2020) silam.

Kompas.com
Warga di sekitar Sungai Merah, Deli Serdang dibuat gempar dengan penemuan karung berisi jasad manusia, pada Rabu (19/8/2020) silam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Warga di sekitar Sungai Merah, Deli Serdang dibuat gempar dengan penemuan karung berisi jasad manusia, pada Rabu (19/8/2020) silam.

Kondisi jasad tersebut sudah membusuk dan sulit dikenali.

Setelah dievakuasi, mayat yang bagian wajahnya sudah mulai rusak tersebut, segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

TONTON JUGA

Dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com berdasarkan penyelidikan sidik jari, polisi menyebut korban merupakan seorang siswa SMP berusia 13 tahun dengan inisial NW.

“Iya benar, jenazah yang ditemukan itu, teridentifikasi sebagai seorang pelajar SMP 2 Galang,” kata Kasat Reksrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus saat dihubungi, Sabtu (22/8/2020) pagi.

Menurut Firdaus, usai berhasil mengangkat sidik jari korban, polisi segera mencocokannya dengan data orang hilang dari Kecamatan Deli Serdang.

Sementara itu, usai identitas terungkap, polisi akan segera melakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk keluarga dan teman korban.

“Hari ini kami rencanakan untuk pemeriksaan saksi-saksi keluarga korban dan teman-temannya korban. Untuk tersangka, masih dalam penyelidikan,” katanya.

Ditemui awak media menurut ibu NW, Mirawati, empat hari sebelum ditemukan tewas membusuk, sang putra tengah berulang tahun.

Disebut Sedang Galau, Ayu Ting Ting Sontak Naik Pitam: Ente Sarap? Masih Zaman Emang?

TONTON JUGA

Halaman
1234
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved