Breaking News:

Giliran Giant Margo City Mall di Sukmajaya Kota Depok yang Tutup Akibat Pegawainya Positif Covid-19

Setelah Giant Margo City Mall tutup sementara akibat salah seorang pegawai tenantnya positif Covid-19, kini kejadian serupa kembali terulang.

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Giant di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, tutup akibat salah seorang pegawainya positif Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Setelah Giant Margo City Mall tutup sementara akibat salah seorang pegawai tenantnya positif Covid-19, kini kejadian serupa kembali terulang.

Kali ini, giliran Giant di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, yang tutup karena adanya indikasi salah seorang pegawai yang terindikasi positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, menuturkan, penutupan dilakukan sejak 27 Agustus 2020 hingga 3 September 2020.

"Saat ini ada salah satu pusat perbelanjaan di Depok yang kembali ditutup. Sebelumnya ada satu (ditutup), nah yang ini ada di Tole Iskandar karena ditemukan satu kasus positif," kata Dadang dikonfirmasi wartawan, Jumat (28/8/2020).

Citra Kirana Baru Lahirkan Anak Pertama, Wajah Sang Bayi Disoroti Mantan Kekasih Rezky Adhitya

Lanjut Dadang, pegawai tersebut terindikasi setelah menjalani tes Swab PCR dan hasilnya positif pada 22 Agustus 2020.

"Sebetulnya ini berdasarkan laporan dari manajemen pusat perbelanjaan. Jadi mereka lapor ke kita atas kasus yang menimpa salah satu karyawan. Hasil PCR-nya baru keluar 22 Agustus sehingga mereka sebetulnya sudah mengambil langkah-langkah mitigasi," bebernya.

"Akan tetapi kami memandang perlu adalah langkah berikutnya untuk mengantisipasi penyebaran di pusat perbelanjaan tersebut,” jelasnya.

Sebelum Bertugas, Petugas Sensus Penduduk Kecamatan Mampang Jalani Rapid Test

Terakhir, Dadang menuturkan sejumlah karyawan Giant lainnya yang sempat melalukan kontak erat juga telah menjalani rapid tes.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved