Breaking News:

Polsek Cikarang Timur Gulung Pengedar Sabu Asal Brebes

Polsek Cikarang Timur menangkap pengedar sabu Mugi alias Mugi (28) di depan SMA Negeri 1 Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Humas Polres Bekasi
Tersangka pengedar sabu diringkus jajaran Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi beserta barang buktinya berhasil diamankan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG TIMUR - Polsek Cikarang Timur menangkap pengedar sabu Mugi alias Mugi (28) di depan SMA Negeri 1 Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jumat (28/8/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin mengatakan pelaku berasal dari Desa Petunjungan, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

"Penangkapan dilakukan Tim Unit Reskrim Cikarang Timur saat melakukan obeservasi kewilayahan dan mendapatkan informasi dari warga terkait peredaran narkoba jenis sabu," kata Sugimin, Minggu (30/8/2020).

Tersangka pengedar sabu diringkus jajaran Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi beserta barang buktinya berhasil diamankan.
Tersangka pengedar sabu diringkus jajaran Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi beserta barang buktinya berhasil diamankan. (Humas Polres Bekasi)

Dari informasi itu, tim Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengideinfitikasi ciri-ciri pelaku.

"Anggota mencurigai pengguna sepeda motor dengan ciri-ciri yang sama seperti pelaku dan bertindak mencurigakan," jelasnya.

Tanpa menunggu waktu lama, anggota kepolisian sektor Cikarang Timur langsung menghampiri pelaku yang saat itu berada di pinggir jalan depan SMA Negeri 1 Kedungwaringin.

"Kami langsung melakukan penggeledahan secara menyeluruh, di dalam boks motor rupanya ditemukan bungkus rokok berisi barang bukti narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening," ujarnya.

Dari temuan barang bukti itu, polisi langsung meminta pelaku menunjukkan rumah kontrakannya yang berada tidak jauh dari lokasi penangkapan.

Di dalam rumah kontrakan itu, anggota Polsek Cikarang Timur kembali menemukan barang bukti dua paket kecil sabu di dalam plastik klip bening dan satu buah bong atau alat penghisap.

Sebelum Tertembak Timah Panas, Sekuriti Terjebak Tawuran Imbas Balap Liar di Kemayoran

Pemkot Berharap Temuan Cagar Budaya di Stasiun Bekasi Bisa Jadi Obyek Wisata

"Kami juga mengamankan dua unit sepeda motor, satu unit handpone milik tersangka," tuturnya.

Polisi masih terus mendalami kasus peredaran narkoba dari tersangka Mugi dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita masih dalami tersangka mendapatkan barang bukti sabu dari siapa, karena diketahui tersangka ini merupakan pengedar sekaligus pemakai," tegas dia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved