Breaking News:

Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Layanan Personal Shopper di Mal Kota Kasablanka

Berbeda dengan belanja online pada umumnya, melalui personal shopper pelanggan dapat berbelanja ke 200 tenant yang ada di Kota Kasablanka

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Suasana Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Selama pandemi Covid-19 masyarakat memilih untuk mengurangi kegiatan di luar rumah agar terbebas dari resiko penularan Covid-19.

Selain untuk liburan, aktifitas yang banyak dihindari selama pandemi Covid-19 adalah berkunjung ke tempat umum. Termaksud berbelanja ke pusat perbelanjaan atau mal.

Untuk memudahkan pelanggan, mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, menghadirkan layanan personal shopper untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan yang ingin berbelanja dengan aman dan nyaman dari rumah saja.

Layanan ini sudah mulai diluncurkan sejak pertengahan Agustus lalu.

"Sudah ada sejak tanggal 17 (Agustus) kita mulai. Kita ingin mengakomodir kemauan customer yang mau beli barang di Kokas tapi nggak mau datang ke Kokas," kata Agung Gunawan selaku Senior Promotion Manager, di Kota Kasablanka, Senin (31/8/2020).

Berbeda dengan belanja online pada umumnya, melalui personal shopper pelanggan dapat berbelanja ke 200 tenant yang ada di Kota Kasablanka sesuai dengan kebutuhan.

Mulai dari tenant makanan, fesyen, dan lain-lain.

Misalnya, membeli tiga produk fesyen sekaligus dengan brand yang berbeda hanya dengan sekali pengiriman saja.

"Misalnya mau beli produk ini di Zara, tapi ada diskon juga di The Body Shop, bisa dibeli sekaligus, dengan sekali ongkir," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved