Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel

Modal Biem Benyamin Ingin Tikung Benyamin Davnie Sebagai Cawalkot dari Golkar

Biem Benyamin nekat mendeklarasikan diri siap menjadi calon wali kota (cawalkot) dari Partai Golkar. Ia siap tikung Benyamin Davnie.

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Deklarasi Biem Benyamin di halaman kantor Bens Radio, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (31/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT TIMUR - Biem Benyamin nekat mendeklarasikan diri siap menjadi calon wali kota (cawalkot) dari Partai Golkar.

Bahkan, anak kandung seniman Betawi legendaris Benyamin Sueb itu rela mengundurkan diri dari Gerindra demi mengenakan jaket Golkar.

Biem sadar bahwa Golkar sudah merekomendasikan Benyamin Davnie sebagai cawalkot, berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan sebagai calon wakil wali kota di Pilkada Tangsel.

Namun Biem tetap berusaha menikung Benyamin Davnie, dan mendeklarasikan kesiapan dirinya.

Menurutnya, sampai tenggat waktu pendaftaran di KPU pada 6 September 2020 mendatang, dirinya masih memiliki kesempatan.

"Saya sangat membuka diri, ini kan pendaftaran tanggal 4 sampai tanggal 6 ya. Membuka diri untuk masyarakat, dan juga partai yang lain yang memang mau berkoalisi. Saya membuka diri apa bila partai Golkar mau mencalonkan saya sebagai wali kota," ujar Biem di pelataran kantor Bens Radio, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel, Senin (31/8/2020).

Biem mengungkapkan, dirinya sudah berbicara dengan sejumlah sesepuh Golkar, meskipun ia enggan mengungkapkan namanya.

Biem Benyamin menunjukkan KTA Benyamin Sueb sebagai kader Golkar, saat deklarasi di Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel, Senin (31/8/2020).
Biem Benyamin menunjukkan KTA Benyamin Sueb sebagai kader Golkar, saat deklarasi di Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel, Senin (31/8/2020). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

"Ini kan biasa saja, siapapun bisa saja untuk mencanangkan sebagai kepala daerah. Saya sudah berkoordinasi dan berbicara dengan sesepuh Partai Golkar untuk menyatakan saya siap sebagai wali kota diusung Partai Golkar," ujarnya.

Biem bahkan mengaku sudah menjalin komunikasi baik dengan Pilar Saga Ichsan.

Halaman
1234
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved