Breaking News:

Persija Jakarta

Jakarta Berlakukan PSBB Total, Bagaimana Nasib Persija Jakarta dan Bhayangkara FC di Liga 1?

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total, pada Senin (14/9/2020) mendatang.

Istimewa/Media Persija
Suasana latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU, Jakarta Timur, Rabu (19/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total, pada Senin (14/9/2020) mendatang.

Rencana tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada Rabu (9/9/2020), pasca peningkatan kasus Covid-19 di masa transisi yang tak terkendali.

Mulai Senin pekan depan, seluruh kegiatan perkantoran yang diluar 11 sektor usaha yang telah ditetapkan Pemprov DKI Jakarta dilarang beroperasi.

Selain kegiatan perkantoran, sektor olahraga diyakini akan terdampak dari adanya kebijakan PSBB secara total tersebut.

Diduga Lakukan Pelecehan, Calon Wawali Kota Depok Imam Budi Hartono: Saya Panggil Afifah Cucu Saya

Kebijakan PSBB secara total diyakini akan berpengaruh dalam proses perizinan aktivitas tim sepak bola di wilayah DKI Jakarta.

Saat ini, ada dua tim asal Jakarta yakni Persija Jakarta dan Bhayangkara FC yang rutin menjalankan aktivitas latihan secara langsung sebelum berlaga di Liga 1 2020.

Tim Macan Kemayoran menjalani latihan di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sedangkan, Bhayangkara FC berlatih secara langsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Bahkan, Bhayangkara FC berencana akan menjadikan Stadion PTIK sebagai homebase pada saat berlaga di Liga 1, yang akan bergulir pada 1 Oktober 2020 mendatang.

PSBB Total di DKI Jakarta, Wali Kota Bekasi: Kita Akan Seirama Tapi Caranya Beda

Khusus untuk Persija masih bisa bernafas lega karena telah menunjuk Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, sebagai markas barunya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved