Breaking News:

Berulang Kali Beraksi, Komplotan Perampok Bercelurit di Bekasi Incar Brankas Berisi Uang

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, terdapat tiga lokasi yang teridentifikasi pernah menjadi korban perampokan.

Istimewa/Humas Polres Bekasi
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan saat menunjukkan barang bukti hasil pengungkapan kasus perampokan Alfamart, Senin, (14/9/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG BARAT - Komplotan perampok bercelurit di Alfamart Bekasi sudah beraksi sebanyak tiga kali, mereka mengincar brankas dan berhasil menggasak uang puluhan juta.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, terdapat tiga lokasi yang teridentifikasi pernah menjadi korban perampokan.

Tiga lokasi itu berada di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, modus yang dilakukan komplotan perampok mengancam pegawai menggunakan celurit.

"Modusnya mereka datang menggunakan sepeda motor, langsung mengancam pegawai dan meminta dibukakan brankas uang," kata Hendra, Senin, (14/9/2020).

Dari keterangan tiga tersangka yang berhasil diringkus, mereka pernah beraksi di di Alfamart Selang Jati, Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada, 3 September 2020 lalu.

Kemudian jauh sebelum itu lanjut Hendra, mereka juga beraksi di Alfamart Kampung Wates, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Serta yang terakhir dan sempat viral video detik-detik tersangka mengancam pegawai Alfamart, berlangsung di Perumahan Mutiara Gading Timur 2, Ruko Pasadena, Kelurahan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa, (8/9/2020) dini hari lalu.

"Aksinya dilakukan dini hari, mereka mengincar Alfamart yang buka 24 jam, ada empat tersangka, tiga sudah kita amankan satu lagi masih dalam pengejaran," paparnya.

Tiga orang pelaku yang berhasil diringkus yakni, berinisial RY (22), PTS (27) dan IJ (32).

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved