Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia

Mendiang Camat Kelapa Gading Dikenal Sebagai Sosok ASN yang Gigih dalam Bekerja

Di mata Sigit, mendiang Camat Kelapa Gading M Harmawan adalah sosok yang gigih dalam menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

ISTIMEWA
Camat Kelapa Gading M. Hermawan semasa hidup. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengungkapkan dukacitanya atas meninggalnya Camat Kelapa Gading M Harmawan.

Harmawan ia anggap sebagai salah satu putra terbaik bangsa khususnya dalam pekerjaannya di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Semua yang hidup pasti akan wafat. Hari ini, kita semua kembali berduka, salah seorang putra terbaik, Bapak Muhammad Harmawan, Camat Kelapa Gading, sudah mendahului kita dipanggil Allah SWT," kata Sigit di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (19/9/2020).

Di mata Sigit, mendiang Camat Kelapa Gading M Harmawan adalah sosok yang gigih dalam menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lebih lanjut Sigit menuturkan, M Harmawan merupakan sosok pekerja keras, santun, dan lemah lembut.

"Almarhum juga berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi terhadap segala pekerjaan, sekaligus sebagai seorang ayah yang amat mencintai keluarganya," ucap Sigit.

Belum Ada Hotel yang Bersedia Jadi Tempat Perawatan Pasien Covid-19 di Depok

Kasus Covid-19 Kota Tangerang Melonjak, Pemerintah Wajibkan Pemilik Usaha Bentuk Satgas

Mewakili almarhum dan keluarganya, Sigit lantas meminta segala perbuatan dan perkataan almarhum yang kurang berkenan agar dimaafkan.

"Atas nama pribadi almarhum, dan atas nama keluarga, saya juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama bertugas dalam berinteraksi ada tutur kata yang salah dari beliau," ucap Sigit.

Diketahui, M. Harmawan meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19 di RSPI Sulianti Saroso, Sabtu siang tadi.

Jenazah almarhum kemudian dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved