Breaking News:

L'Oréal Masuk Daftar 10 Perusahaan Terbaik di Dunia

Loreal dinobatkan sebagai salah satu Top 10 perusahaan terbaik di dunia, begini penjelasannya

freepik.com
Ilustrasi wanita bekerja depan laptop 

TRIBUNJAKARTA.COM - L'Oréal dinobatkan sebagai salah satu dari Top 10 perusahaan terbaik di dunia oleh Refinitiv Diversity & Inclusion Index yang memberikan peringkat kepada Top 100 organisasi secara global diantara lebih dari 9,000 perusahaan melalui serangkaian metrik Diversity & Inclusion.

 L’Oréal menempati peringkat 6 yang juga merupakan peringkat tertinggi perusahaan dalam Diversity & Inclusion, setelah menempati posisi peringkat 12 pada tahun 2019.

Perusahaan-perusahaan yang termasuk dalam peringkat tersebut telah dievaluasi secara ekstensif berdasarkan berbagai kriteria.

Refinitiv memberikan penilaian perdasarkan 24 indikator Diversity & Inclusion yang dibagi menjadi empat pilar utama: Keberagaman, Inklusi, Pengembangan Masyarakat, dan Kontroversi Berita.

10 Cara Mudah Menghemat Listik di Rumah yang Sering Disepelekan, Jangan Sering Buka Tutup Kulkas!

“L'Oreìal memiliki komItmen mendalam terhadap Diversity & Inclusion terutama dalam 15 tahun terakhir di setiap tingkat organisasi kami. Pengakuan atas upaya kami dalam bentuk peringkat yang secara global dihormati dan dinilai secara objektif ini semakin mendorong dan menginspirasi kami untuk mempercepat kemajuan pada area penting ini dalam bisnis kami,” ujar Jean-Claude Le Grand, Executive Vice-President Human Relations, L’Oreìal. 

Refinitiv Index menilai Diversity dengan mengevaluasi kesetaraan gender dan keragaman budaya pada manajemen dan pemimpin perusahaan serta tujuan dan inisiatif yang dilakukan terkait Diversity.

Dikenal sebagai pemimpin dunia dalam kesetaraan gender, L’Oréal juga mendukung kesetaraan gaji di seluruh Grup.

“Kami meyakini bahwa Diversity & Inclusion memiliki peran esensial dalam mencapai kesuksesan, serta kunci untuk mempertahankan semangat inovasi kami," terang Jean-Claude Le Grand

Berkenaan dengan Inklusi, L'Oréal menghargai penyandang disabilitas melalui berbagai program yang mencakup aksesibilitas, sourcing, rekrutmen dan pelatihan serta seminar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

Untuk melangkah lebih jauh, Grup mengevaluasi bagaimana pada manajer memanfaatkan Diversity & Inclusion untuk membangun tempat kerja yang lebih inklusif dan memastikan pengembangan karyawan.

Simak Cara Cermat Meraih Beasiswa, Jangan Mau Gagal!

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved