Breaking News:

Penemuan Mayat Korban Mutilasi

Rangkuman Kejahatan dan Pergerakan Fajri dan Laeli setelah Mutilasi Rinaldi Hingga Kuasai Hartanya

Ini perjalanan hari ke hari Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin memeras Rinaldi Harley Wismanu hingga membunuh dan memutilasi lalu ditangkap.

Editor: Y Gustaman
(KOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMA)
Jenazah Rinaldi Harley Wismanu saat dibawa ke peristirahatan terakhirnya di TPU Sasonoloyo Nologaten, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, Senin (21/9/2020) pagi. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Rinaldi Harley Wismanu sudah dimakamkan pihak keluarga di TPU Sasonoloyo Nologaten, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, Senin (21/9/2020) pagi.

Setelah tiba pada Senin dini hari WIB dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, jenazah Rinaldi disemayamkan di rumah duka di Dukuh Nologaten.

Tewasnya Rinaldi di tangan sepasang kekasih Djumadil Al Fajri (26) dan Laeli Atik Supriyatin (27), begitu mengenaskan. Tubuhnya dimutilasi menjadi 11 bagian.

Berikut perjalanan hari ke hari Fajri dan Laeli merencanakan pembunuhan disertai mutilasi terhadap Rinaldi hingga tertangkap aparat kepolisian dan motif di baliknya.

Rinaldi berkenalan dengan Laeli melalui aplikasi Tinder. Komunikasi keduanya berlangsung intensif hingga memutuskan saling bertemu.

Diketahui, Rinaldi menjabat sebagai Manajer HRD di PT Jaya Obayashi, anak perusahaan Jepang, Obayashi Corporation. Perusahaan ini bergerak di bidang konstruksi.

Senin, 7 September 2020

- Rinaldi dan Laeli pertama kali bertemu secara langsung.

Tersangka berinisial DAF dan LAS diperlihatkan saat konferensi pers pengungkapan mutilasi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). Polisi menangkap dua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta, dengan motif ingin menguasai harta korban.
Tersangka berinisial DAF dan LAS diperlihatkan saat konferensi pers pengungkapan mutilasi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). Polisi menangkap dua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta, dengan motif ingin menguasai harta korban. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Rabu, 9 September 2020

- Rinaldi dan Laeli menyewa salah satu unit di Apartemen Pasar Baru Mansion sampai Sabtu (12/9/2020).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved