Breaking News:

Detik-detik 3 Pejabat Aceh Tenggara Ditangkap Pesta Narkoba dengan Wanita, Ada yang Positif Covid-19

Riko menjelaskan, berdasarkan hasil urine dari ke-delapan orang tersebut ditemukan keenam laki-laki tersebut positif narkotika.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Siti Nawiroh
TRIBUNMEDAN/VICTORY ARRIVAL
Polrestabes Medan gelar perkara terkait penangkapan pejabat penting Pemkab Aceh Tenggara usai pesta narkoba di tempat hiburan malam Jet Plane Medan, Rabu (30/9/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim Satres Narkoba Polrestabes Medan berhasil menangkap tiga pejabat di Pemkab Aceh Tenggara setelah pesta narkoba di tempat hiburan malam, Jet Plane Medan.

Ketiganya ditangkap bersama ketiga sopir dan dua wanita panggilan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyatakan, peristiwa berawal pada Sabtu sore (26/9) saat petugas menerima informasi dari masyarakat.

TONTON JUGA:

"Informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok orang yang di salah satu tmpt hiburan malam diduga melakukan pesta narkoba," terang Riko di Mapolrestabes Medan.

Derita Tumor Ganas, Baim Tak Mengeluh Sakit Baru Ketahuan Saat Ibunda Lihat Benjolan di Perut

Riko menerangkan, atas informasi tersebut kemudian petugas melakukan penyelidikan kemudian pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB.

"Petugas melihat sekelompok orang yang memasuki tempat hiburan Jet plane di Medan. Kemudian melakukan penyelidikan ada 8 orang di tempat hiburan tersebut yang diduga melakukan pesta narkoba sekitar pukul 00.30 WIB Minggu 27 September 2020," ucap Riko.W JUGA

FOLLOW JUGA:

Lebih lanjut, Riko menyebutkan selompok orang tersebut keluar dari tempat hiburan JP, petugas melakukan pembuntutan kepada orang-orang tersebut.

"Kemudian di tkp penangkapan di depan salah satu hotel di Jalan Darussalam Medan, anggota melakukan penindakan terhadap 8 orang tersebut ada 6 orang laki-laki dan ada 2 orang perempuan," imbuh Riko.

Perjuangkan Kesejahteraan Lansia, Begini Siasat Sumilir Wijayanti Hadapi Tantangan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved