Breaking News:

Pangdam Jaya Sebut Tabur Bunga Rombongan Gatot Nurmantyo di TMP Kalibata Tidak Diketahui Pepabri

Dudung pun mengajak para purnawirawan agar ikut serta memerangi Covid-19 khususnya di DKI Jakarta dengan segala pengalaman dan juga kemampuan

Editor: Erik Sinaga
Warta Kota/Feryanto Hadi
Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bersama sejumlah veteran melakukan tabur bunga di Taman Makam Nasional Umum Kalibata, Rabu (30/9/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM, KALIBATA- Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman turut berkomentar mengenai kegiatan tabur bunga yang dilakukan purnawirawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020).

Menurut Dudung Abdurachman kegiatan yang dilakukan Gatot Nurmantyo Cs tersebut tidak terkonfirmasi di Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri).

“Saya konfirmasi Pepabri rupanya kegiatan kemarin tidak ada konfirmasi kepada Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar sebagai Ketua Umum Pepabri,” ujar Dudung, di Makodam Jaya, Kamis (1/10/2020).

Menyikapi hal tersebut, Dudung pun meminta kepada para purnawirawan agar berhati-hati.
Pasalnya tidak menutup kemungkinan ada pihak tertentu yang ingin memanfaatkan situasi.

“Bapak-bapak purnawirawan yang tergabung kemarin kami mohon untuk mewaspadai informasi informasi yang memanfaatkan purnawirawan untuk kepentingan pribadi,” tegas Dudung.

Dudung pun mengajak para purnawirawan agar ikut serta memerangi Covid-19 khususnya di DKI Jakarta dengan segala pengalaman dan juga kemampuan yang dimiliki para seniornya itu.

“Kami berharap dengan berbekal pengalaman dan sebagainya jsutru kita berikan contoh kepada masyarakat luas membantu mengatasi virus corona ini,” ujar Dudung.

Sebelumnya kegiatan tabur bunga dan ziarah yang dilakukan sejumlah purnawirawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020) lalu berakhir ricuh.

Peziarah bingung ada demo di depan makam pahlawan

Beberapa orang yang turut dalam aksi tabur bunga bersama mantan panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan para purnawirawan yang tergabung dalam Purnawirawan Pengawal Kedaulatan Negara  (PPKN) heran dengan adanya aksi demontrasi sekelompok pemuda di depan area Taman Makan Pahlawan Nasional Umum Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved