Breaking News:

Persija Jakarta

Presiden Persija Jakarta Ungkap Keuntungan dari Lancarnya Proses Naturalisasi Marc Klok

Persija Jakarta mendapatkan berkah tersendiri dari lancarnya proses naturalisasi pemain tengahnya yakni Marc Anthony Klok.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Elga H Putra
Media Persija
Aksi gelandang Persija Jakarta, Marc Klok di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta mendapatkan berkah tersendiri dari lancarnya proses naturalisasi pemain tengahnya yakni Marc Anthony Klok.

Proses naturalisasi Marc Klok sudah disetujui Pemerintah Republik Indonesia (RI) dan tinggal menyelesaikan beberapa tahapan untuk bisa menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI).

Butuh waktu kurang lebih satu tahun bagi Marc Klok untuk bisa mendapatkan persetujuan dari pemerintah terkait perubahan kewarganegaraannya tersebut.

Marc Klok sudah mengajukan perubahan kewarganegaraan itu sejak tahun lalu atau saat masih memperkuat PSM Makassar.

Persija, selaku tim yang diperkuat Marc Klok, mendapatkan keuntungan dari persetujuan perpindahan status kewarganegaraan tersebut.

Tim Macan Kemayoran bisa menambah satu pemain asing baru untuk mengisi kekosongan slot yang ditinggalkan Marc Klok.

Presiden tim Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, turut berbahagia karena proses naturalisasi Marc Klok bisa berjalan dengan lancar.

"Selamat kepada Marc Klok yang sedikit lagi akan mendapatkan status WNI," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca, Rabu (7/10/2020).

Pria yang akrab disapa Panca itu turut mengapresiasi seluruh pihak yang sudah terlibat dan membantu menyelesaikan proses naturalisasi pemain tengahnya tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved