Curi Uang Sopir Truk, Dua Pemuda di Ceger Babak Belur Diamuk Warga

Ketua RT 01/RW 01, Kelurahan Ceger, Djamhari (65) mengatakan kedua pelaku diamuk warga setelah kepergok mencuri uang dari sopir truk di Tol Jagorawi

Penulis: Bima Putra | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Bima Putra
Ketua RT 01/RW 01 Kelurahan Ceger, Djamhari (65) saat menunjukkan lokasi kedua pelaku diamankan warga, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Dua maling di Tol Jagorawi, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung babak belur diamuk warga pada Kamis (15/10/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Ketua RT 01/RW 01, Kelurahan Ceger, Djamhari (65) mengatakan kedua pelaku diamuk warga setelah kepergok mencuri uang dari sopir truk di Tol Jagorawi.

"Sopir truk yang jadi korban ini lagi ganti ban di pinggir Tol Jagorawi. Pas lagi ganti ban datanglah pelaku," kata Djamhari di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2020).

Kala sopir truk lengah karena sedang menggantikan ban, pelaku mengambil uang Rp 1,5 juta dan kartu e-Toll berisi saldo Rp 200 ribu di bagian kemudi.

Aksi pelaku sebenarnya sempat kepergok sopir truk, nahas pelaku berhasil melarikan diri ke arah permukiman warga Kelurahan Ceger dekat lokasi.

"Sopirnya lalu melapor ke warga yang lagi ronda, dicari sama warga ketemu. Sebenarnya pelaku tiga orang, tapi pas dikejar warga satu berhasil kabur," ujarnya.

Baca juga: 3 Tahun Kepemimpinan Anies Baswedan, Fraksi Nasdem Tagih Janji Soal Penyediaan Lapangan Kerja

Baca juga: Bawaslu Depok Temukan ASN Tidak Netral Dalam Pilkada 2020

Djamhari menuturkan kedua pelaku yang berusia sekitar 25 tahun itu sempat diamankan warga di Gang Rambo tidak jauh dari lokasi kejadian.

Saat diamankan warga kedua pelaku mengaku sebelumnya sudah pernah melakukan aksi serupa di sekitar Tol Jagorawi wilayah Ceger.

"Pelaku yang kabur ini yang bawa hasil curian, jadi pas ketangkap enggak ada barang bukti. Hanya kedua pelaku ini mengaku sudah mencuri uang sopir," tuturnya.

Setelah diamankan warga, kedua pelaku digelandang ke Mapolsek Cipayung guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved