Breaking News:

Info Tekno

Intip Kecanggihan Fitur Kamera Mirrorless X-S10, Ringan Dibawa untuk Berlibur

Fujifilm X-S10 (X-S10) menjadi tambahan terbaru dalam rangkaian kamera digital mirrorless X-Series.

Editor: Kurniawati Hasjanah

TRIBUNJAKARTA.COM -  PT Fujifilm Indonesia kembali menghadirkan inovasi sekaligus di industri fotografi dunia dan Indonesia.

Fujifilm X-S10 (X-S10) menjadi tambahan terbaru dalam rangkaian kamera digital mirrorless X-Series.

Kehadiran kamera ini diumumkan pada Fujifilm X Summit Omiya 2020 di Jepang dengan berbagai pilihan kit lensa.

"Hal ini menjadi bukti kuat bahwa Fujifilm selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi industri fotografi di Indonesia dalam situasi dan kondisi apapun," Noriyuki Kawakubo Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia dalam keterangan resminya pada TribunJakarta, Jumat (16/10).

Dilengkapi dengan fitur-fitur top termasuk sensor 26.1MP X-TransTM CMOS 4, dan mesin pemroses gambar berkecepatan tinggi, X-Processor 4, dan In-Body Image Stabilization (IBIS), X-S10 menawarkan fungsionalitas maksimum dalam bodi yang ringkas dan ringan.

 X-S10 merupakan kamera yang cocok bagi semua fotografer yang membutuhkan kamera ringan dan ringkas namun memiliki fitur foto dan video sekelas profesional.

Baca juga: Sinopsis Film Pelukis Hantu yang Tayang Perdana Hari Ini di Disney+ Hotstar

Mode AUTO / SP (Scene Position) yang ada di X-S10 secara otomatis menyesuaikan pengaturan pada kamera untuk menghasilkan gambar dengan detail menakjubkan tanpa perlu adanya penyesuaian terlebih dahulu.

Kemampuan video yang advanced dapat menghasilkan video 4K / 30P 4: 2: 2 10-bit yang tajam atau video full-HD kecepatan tinggi pada 240fps.

FOLLOW JUGA:

Dengan warna hitam elegan dan sudut vari-angle memampukan layar LCD kamera dapat diputar ke depan hingga sudut 180 derajat sehingga menjadi salah satu daya tarik bagi para fotografer, sinematografer hingga Vlogger ketika menggunakan kamera ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved