Breaking News:

Pasangan Kekasih Mesum di Makam

Digerebek Saat Mesum, Pasangan di TPU Kebon Nanas Panik Rapihkan Celana

Berahi pasangan yang diamankan warga karena berbuat mesum di TPU Kebon Nanas, Kecamatan Jatinegara pada Sabtu (7/11) tampaknya sudah memuncak.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Area pemakaman Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi lokasi sejoli diamankan saat berbuat mesum di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Berahi pasangan yang diamankan warga karena berbuat mesum di TPU Kebon Nanas, Kecamatan Jatinegara pada Sabtu (7/11) tampaknya sudah memuncak.

Bongga (35), saksi mata mengatakan saat diamankan sekira pukul 14.00 WIB di area pemakaman Tionghoa keduanya tidak sekedar bermesaran, melainkan sedang berhubungan seks.

"Mereka sudah dalam keadaan beradegan seks. Pas diamankan si laki-laki sama perempuannya ini langsung panik pakai celana mereka," kata Bongga di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020).

Raut wajah malu tampak saat pasangan berusia sekitar 40 tahun yang bukan merupakan warga Kelurahan Cipinang Besar Selatan itu diamankan.

Kala digelandang dari lokasi pemakaman Tionghoa ke kantor pengelola TPU Kebon Nanas yang berjarak sekitar 50 meter keduanya hanya tertunduk malu.

"Informasi dari tukang bersih makam yang pertama melihat pasangan ini sudah duduk di bangunan makam Cina dari sekira pukul 12.30 WIB. Tapi waktu itu masih mesra-mesaraan biasa," ujarnya.

Area pemakaman Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi lokasi sejoli diamankan saat berbuat mesum di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020).
Area pemakaman Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi lokasi sejoli diamankan saat berbuat mesum di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Namun karena merasa belum memiliki bukti kuat, Bongga menuturkan pembersih makam sempat menunggu beberapa saat hingga adegan seks terjadi lalu melapor ke kantor pengelola TPU Kebon Nanas.

Pembersih makam curiga karena beberapa hari sebelum kejadian ada sejoli yang berbuat mesum di area pemakaman Tionghoa, TPU Kebon Nanas namun berhasil lolos dari sergapan warga.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved