Breaking News:

Pengikut Habib Rizieq Tewas

Gali Keterangan Saksi, Polisi Terus Buru 4 Pengawal Rizieq Shihab

Polisi masih memburu empat pelaku pengawal Habib Rizieq Shihab yang disebut ikut menyerang anggota Polda Metro Jaya di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM50

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman menunjukkan barang bukti senjata api yang digunakan sekelompok orang diduga pengikut Habib Rizieq untuk menyerang polisi, Senin (7/12/2020). Polisi masih memburu empat pelaku pengawal Habib Rizieq Shihab yang disebut ikut menyerang anggota Polda Metro Jaya di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM50 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polisi masih memburu empat pelaku pengawal Habib Rizieq Shihab yang disebut ikut menyerang anggota Polda Metro Jaya di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

Diketahui, dalam insiden berdarah pada pada Senin (7/12/2020) dini hari itu, selain enam anggota pengawal Rizieq tewas, ada pula empat pengawal yang melarikan diri. 

"Masih terus kita lakukan pengejaran mudah-mudahan secepatnya kita lakukan ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (8/12/2020).

Selain itu, polisi juga tengah mengumpulkan bukti-bukti guna merampungkan berkas perkara tersebut.

Upaya yang dilakukan kepolisian antara lain menggali keterangan saksi-saksi, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan prarekontruksi.

"Saya katakan penyidik sedang mengumpulkan alat-alat bukti termasuk keterangan-keterangan saksi yang ada," ujarnya.

Diketahui, enam pengawal Habib Rizieq Shihab tewas saat mengawal rombongan Rizieq Shihab di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50 pada Senin (7/12/2020) dini hari.

Baca juga: Menikmati Secangkir Kopi di Tengah Kota Jakarta dengan Suasana yang Teduh dan Asri

Cek CCTV

Hingga saat ini polisi masih mengumpulkan bukti CCTV yang terpasang di sekitar lokasi penembakan pengawal Habib Rizieq Shihab di jalan tol Jakarta-Cikampek.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved