Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel

Pemungutan Suara Pilkada Diprediksi Diguyur Hujan, KPU Ingatkan Warga Tangsel Tak Terlelap Tidur

BMKG memperediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan sampai sedang saat pemungutan suara, warga Tangsel diminta bisa tetap memberikan hak suara

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Rapat pleno terbuka yang diadakan KPU Tangerang Selatan (Tangsel), memutuskan nomor urut pasangan calon yang akan berlaga pada Pilkada Tangsel 2020. BMKG memperediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan sampai sedang saat pemungutan suara, warga Tangsel diminta bisa tetap memberikan hak suara 

Laproan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Komisioner KPU Tangerang Selatan (Tangsel) Divisi Teknis, Mujahid Zein, mengimbau warga Tangsel yang terdaftar sebagai pemilih untuk memunaikan hak pilihnya pada Pilkada Tangsel 2020.

Sebelumnya, diberitakan bahwa pada hari H pemungutan suara, yakni pada Rabu (9/12/2020) BMKG memperediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Mujahid pun mengingatkan para pemilih agar tetap berangkat ke TPS, walaupun cuaca sangat mendukung untuk sekedar beristirahat di rumah ataupun terlelap tidur.

"Ya kami berharap sekalipun turun hujan, masyarakat Tangerang Selatan jangan terlelap tidur, tetapi juga menyalurkan aspirasinya demi kemaslahatan Kota Tangerang Selatan," ujar Mujahid melalui sambungan telepon, Selasa (8/12/2020).

Mujahid juga mengimbau kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk tidak mendirikan TPS di lokasi rawan banjir.

"Kami imbau untuk tidak membuat TPS di tempat-tempat yang rawan banjir segala macam," ujarnya. 

Baca juga: Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Bus Transjakarta di Halte Busway Ancol

Prediksi Hujan

Pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merinci, pada Rabu (12/9/2020), hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan turun di wilayah Kecamatan Pondok Aren pada pukul 07.00 - 10.00 WIB.

Sedangkan pada jam yang sama di enam kecamatan lainnya di Tangsel, diprediksi berawan.

Halaman
123
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved