Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Puluhan GOR dan Stadion di Kota Tangerang Kembali Ditutup

Dispora Kota Tangerang kembali menutup Gelangang Olahraga (GOR) dan stadion milik Pemerintah Kota Tangerang untuk menekan penyebaran Covid-19.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Stadion Benteng Kota Tangerang yang menjadi saksi kejayaan klub sepakbola Tangerang, Persita Tangerang dan Persikota Tangerang akan direnovasi menjadi fasilitas publik. Dispora Kota Tangerang kembali menutup Gelangang Olahraga (GOR) dan stadion milik Pemerintah Kota Tangerang untuk menekan penyebaran Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Masih dalam masa pandemi Covid-19, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang kembali menutup Gelangang Olahraga (GOR) dan stadion milik Pemerintah Kota Tangerang.

Terdata sebanyak 25 GOR dan enam stadion ditutup sementara sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh Dispora dengan Nomor: 426.1/956-Sekretariat pada 4 Desember 2020.

Penutupan dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kota Tangerang.

Dalam surat edaran tersebut tertuang mulai tanggal 5 Desember 2020 aktifitas GOR dan stadion kembali ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

"Menindaklanjuti intruksi wali kota, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang, maka kita tutup kembali GOR dan Stadion yang ada di Kota Tangerang," kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Engkos Zarkasyh saat dihubungi, Selasa (8/12/2020).

Engkos mengatakan, penutupan GOR dan Stadion yang ada di Kota Tangerang lantaran lokasi tersebut sering dipergunakan aktivitas masyarakat untuk berolahraga.

Hal ini sebagai bentuk antisipasi menghindari terjadinya kerumunan.

Baca juga: Penyesalan Iyut Bing Slamet Terjerat Kasus Narkoba: Saya Pengguna, Saya Salah Jalan

"Baru dibuka awal November kemarin sekarang kami tutup kembali, dikhawatirkan masyarakat yang akan berolahraga tidak mengindahkan protokol kesehatan, untuk itu kita tutup sementara sebagai langkah antisipasi," tegasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved