Breaking News:

Timnas U19 Indonesia

Shin Tae-yong Kembali Berulah, PSSI Dibuat Geram Karena Belum Pimpin Timnas U-19 Indonesia Berlatih

Masih di Korea Selatan dan buat PSSI geram, Manajer pelatih Shin Tae-yong belum terlihat memimpin para pemain timnas U-19 berlatih secara langsung

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA/Dokumentasi PSSI
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong didampingi penerjemahnya Jeje saat memimpin latihan di Kroasia. Masih di Korea Selatan dan buat PSSI geram, Manajer pelatih Shin Tae-yong belum terlihat memimpin para pemain timnas U-19 berlatih secara langsung 

TRIBUNJAKARTA.COM - Manajer pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong belum terlihat memimpin para pemainnya berlatih secara langsung di lapangan.

Shin Tae-yong dikabarkan masih berada di negara asalnya Korea Selatan.

Ketidakhadiran Shin Tae-yong memimpin para pemain timnas U-19 Indonesia berlatih membuat PSSI geram.

Padahal Shin Tae-yong sebelum pulang ke Korea Selatan dikabarkan telah membuat kesepakatan bersama dengan PSSI bahwa akan kembali ke Indonesia pada 1 Desember 2020.

Namun sampai saat ini Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan dan hanya memantau latihan timnas U-19 Indonesia secara virtual.

Mengenai hal ini, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa Shin Tae-yong tak juga kembali ke Indonesia karena alasan check up kesehatan terlebh dahulu.

Dengan itu maka pelatih berusia 51 tahun tersebut baru akan datang ke Indonesia 11 Desember mendatang.

Baca juga: Ingin Mudah Investasi Emas Tanpa Keluar Rumah? Berikut Caranya

Hal ini pun membuat PSSI geram karena dengan sikap itu Shin dianggap tak bisa menepati janji yang sudah dibuatnya bersama federasi.

"Sesuai perjanjian sebelum dia pulang ke Korea itu tanggal 1 Desember dia sudah sampai di sini. Itu sudah ada janji antara Shin Tae-yong, timnas, dan PSSI," kata Indra Sjafri kepada awak media, Senin (7/12/2020).

"Ini sudah di kasih waktu satu bulan, tanggal 1 Desember dia pulang, tapi sampai sekarang dia belum balik juga. Setelah itu dia katanya mau check up jadi mundur sampai tanggal 11 Desember," ujarnya.

Baca juga: Jelang Harbolnas 12.12, Begini Cara Isi Saldo ShopeePay di Minimarket dan Bank Transfer

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved